Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pesulap Merah membahas soal pawang hujan saat berbincang dengan Arie Untung. Eksistensi pawang hujan diketahui sempat naik karena penampilan Rara di pagelaran MotoGP pada Maret 2020.

"Pawang hujan itu kan sebenarnya 50:50 kan. 50 persen berhasil, 50 persen gagal," ujar Pesulap Merah seperti yang dibagikan ulang di Instagram @bundsthetic pada Minggu (7/8/2022).

Lebih lanjut, Pesulap Merah menyebut sangat mudah menjadi pawang hujan di zaman sekarang. Menurut pria bernama asli Marcel Radhival ini, pawang hujan juga melihat ramalan cuaca di Google.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Pesulap Merah yang Sederhana, Ada Studio Penuh Alat Sulap

"Sebenernya untuk jadi pawang hujan di zaman sekarang gampang. Sekarang Bang Arie nih, tanggal berapa butuh penghujan? Tanggal 10 nih. 'Oh iya bentar ya, saya cek jadwal dulu'," terang Pesulap Merah.

"Sebenernya nggak ngecek jadwal. Buka Google, ramalan cuaca tanggal 10. Kalau hujan bilang aja 'Oh saya sudah ada jadwal'. Kalo nggak hujan, berarti ada kesempatan nggak hujan," sambung Pesulap Merah.

Potret Rara Istiani Wulandari (Instagram/@rara_cahayatarotindigo)

Apabila gagal, pawang hujan juga tinggal mencari alasan yang tepat. "Walaupun ada kemungkinan gagal juga kan perkiraan cuaca.Tinggal siapin alasan-alasan ketika gagal doang," tandasnya.

Baca Juga:
Dituduh Nikita Mirzani Matikan Rezeki Dukun, Pesulap Merah Beri Jawaban Telak

Penjelasan logis Pesulap Merah dinilai akan membuat para pawang hujan, salah satunya yang akrab disapa Mbak Rara, ketar-ketir. Warganet pun kembali meledek Mbak Rara yang suka membanggakan remot miliknya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Nama Asli Pesulap Merah di KTP Dibongkar Gus Samsudin, Langgar Privasi dan Janji?