Jum'at, 20 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 19 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Erina Gudono tampil cantik saat Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Rabu (17/8/2022). Mendampingi Kaesang Pangarep, Erina Gudono mempercayakan riasan wajahnya kemarin pada MUA ternama, Marlene Hariman.

Untuk diketahui, Marlene Hariman merupakan MUA ternama yang sering merias selebriti papan atas, seperti Aurel Hermansyah. Bahkan Marlene dipercaya untuk merias Maudy Ayunda di hari pernikahannya dengan Jesse Choi.

Erina Gudono diketahui memakai adat Minang ketika menghadiri upacara kemarin. Puteri Indonesia DIY 2022 itu pun mengenakan suntiang yang menjadi salah satu ciri khas busana adat Minang.

Baca Juga:
Telak! Kiky Saputri Pamer Dicium Aktor Ganteng Malaysia usai Dibilang Gak Cantik

"Dirgahayu 77 Republik Indonesia (emoji hati). Malam menuju 17 Agustus," tulis Erina Gudono di Instagram, Rabu (17/8/2022).

Erina Gudono spill makeup 17-an di Instagram. (Instagram/@erinagudono)

Unggahan Erina Gudono ini sontak menuai perhatian dari netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian usai melihat postingan Erina Gudono men-spill alias mengungkap makeup 17-an.

Netizen seolah dibuat terpana dengan kecantikan Erina Gudono yang digadang-gadang akan menjadi calon mantu RI 1 alias Presiden Joko Widodo karena digosipkan tengah dekat dengan Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Kaget Unboxing Barang Endorse, Bentuknya Ambigu

"Cocok banget jadi mantu presiden mbak," celetuk netizen. "Hmm calon ratu mas Kaesang cantik banget," tutur lainnya. "Calon mantu RI 1 cantik sekali," puji lainnya. "Ya Allah, calon mantunya presiden ayu tenan (cantik banget)," pungkas yang lain.

Kehadiran Erina Gudono dalam Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara sukses menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia tampil serasi dengan Kaesang Pangarep selama acara.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Sempat Bikin Geger Medsos, Thariq Halilintar Sebut Postingan Lamar Fuji Cuma Buat Iklan