Kamis, 09 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:06 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Farel Prayoga namanya makin melambung setelah sukses menggoyang Istana Merdeka dengan lagu 'Ojo Dibandingke' pada Upacara HUT RI ke-77 beberapa hari lalu. Ia pun mendapat apresiasi dari berbagai pihak termasuk pemda Banyuwangi, tempat ia berasal.

Dibalik sambutan meriah masyarakat terhadap Farel yang memiliki suara indah dan kemampuan menghibur yang baik, ternyata ada kisah lain yang datang dari keluarga Farel Prayoga. Disaat semua orang menyaksikan penampilannya secara langsung, kedua orang tua Farel ternyata tak memiliki TV di rumah untuk menonton anaknya.

Potret Farel Prayoga 'Ojo Dibandingke' Tampil di Istana Negara (YouTube Presiden Joko Widodo)

Meskipun demikian mereka tetap bisa menonton penampilan Farel Prayoga lewat Youtube yang diakses lewat ponsel pintar. Kedua orang tua Farel merasa tak menyangka jika sang anak diundang untuk tampil di hadapan Presiden.

Baca Juga:
Farel Prayoga Diangkat Jadi Duta Kekayaan Intelektual, Malah Tuai Pro Kontra: Penilaian Berdasarkan Apa?

Diketahui pula bahwa kostum yang dikenakan Farel saat tampil di Istana adalah seragam di SD tempat ia menuntut ilmu, karena memang tidak ada persiapan khusus sebelum tampil.

Berita ini ramai di media sosial Twitter dan memicu beragam tanggapan dari netizen. Beberapa dari mereka bahkan menyentil Baim Wong, sosok artis yang dinilai kerap memanfaatkan hal viral untuk dijadikan sebagaik konten.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
7 Potret Rumah Farel Prayoga, Sederhana di Pedesaan Tapi Nyaman dan Asri