Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 30 Agustus 2022 | 03:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penyanyi asli lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala, menceritakan perjuangan di balik karyanya yang sedang disorot tersebut. Abah Lala sampai menangis mengenang cerita tersebut.

Seperti diketahui, lagu Ojo Dibandingke belakangan semakin diperbincangkan setelah dinyanyikan oleh Farel Prayoga di Istana Merdeka. Abah Lala pun ikut bangga atas pencapaian tersebut.

Ketika hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar", Abah Lala tak kuasa menahan tangis menceritakan salah satu karyanya tersebut. Ia mengungkap bahwa perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke cukup berat.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Syok Anaknya Doyan Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke: Padahal Sekolah Internasional

Abah Lala nangis ceritakan perjuangan di balik lagu Ojo Dibandingke. (YouTube/TRANS TV Official)

Ternyata video klip Ojo Dibandingke sempat beberapa kali diprotes hingga terpaksa dihapus. Gara-garanya, istri model klip aslinya tak setuju sang suami beradegan mesra dalam video tersebut.

"Saya tuh kasihan sama lagunya. Itu waktu upload (video klip) pertama, saya agendakan upload jam 11. Video sudah kami share ke salah satu media. Kita juga sudah bilang sama teman-teman, 'Tolong dibantu share. Tolong dibantu komen'," kata Abah Lala sambil menangis melansir kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (26/8/2022).

Tak disangka saat sudah diunggah, istri model video klipnya kembali mengajukan protes. Abah Lala pun terpaksa menghapus video tersebut dan mengunggah ulang tayangan yang sudah diedit.

Baca Juga:
Arti Lirik Ojo Dibandingke - Denny Caknan feat. Abah Lala, Dipopulerkan Farel Prayoga

Simak selengkapnya lewat video di atas!