Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 03 September 2022 | 08:34 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jefri Nichol sempat menjadi sorotan usai menyebut ada oknum diduga anak Ferdy Sambo membuat keributan di kelab malam. Tak lama setelah menyampaikan pernyataan tersebut, Jefri Nichol langsung membuat klarifikasi.

Lewat akun Twitter, Jefri Nichol menegaskan bahwa sosok yang bikin keributan di kelab malam bukan anak Sambo. Ia pun meminta maaf dalam klarifikasinya.

"Maaf, ternyata orang random teriak-teriak Sambo di depan klub, bukan anaknya," tulis Jefri Nichol di Twitter Kamis (1/9/2022).

Baca Juga:
Diundang ke Rumah Shah Rukh Khan, Sudeep Sanjeev Grogi Setengah Mati

Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Meski begitu, Jefri Nichol tetap berharap hukuman yang adil untuk Ferdy Sambo. Bukan hanya untuknya, tetapi juga mereka yang terlibat dalam pembunuhan Brigadir J.

"Kalau terbukti bersalah, ya harus menjalani hukuman. Saya juga (dihukum), terus kenapa pejabat dikasih treatment berbeda dari warga sipil?" tuturnya.

Jefri Nichol lantas memberikan contoh, ada kasus di mana seorang ibu harus dipenjara bersama anaknya. Inilah mengapa ia ingin hukum adil bagi semua orang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diam-diam Gabung Pemuda Pancasila, Netizen Kepo: Apakah untuk Cari Aman Nyai?

"Nggak adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus dipenjara. Sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya sudah dewasa," papar sang aktor.

Warganet yang melihat postingan Jefri Nichol lalu memberikan respons. Ia bertanya, tak takut kah jika ada imbas atas kesalahannya ini.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Hadiri Ulang Tahun Jungkook, Jin BTS Pakai Cardigan Rp 10 Juta: Itu Seharga Emas 10 Gram