Sabtu, 04 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 04 September 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Deddy Corbuzier memutuskan untuk mengangkat seorang anak perempuan, Nada Tarina Putri. Baru-baru ini, Deddy Corbuzier pun mengungkap momen perdana mengenalkan anak angkat ke Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa Sabrina dan Azka sempat kaget saat ia menjelaskan niat untuk mengangkat Nada sebagai anak.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, mereka berdua akhirnya bisa menerima keberadaan Nada di dalam keluarga. Deddy menambahkan bahwa kini anak perempuannya jadi sangat dekat dengan Sabrina.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diam-diam Gabung Pemuda Pancasila, Netizen Kepo: Apakah untuk Cari Aman Nyai?

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri (instagram)

"Sekarang, Nada itu geng-gengannya sama bini gue, sekarang saya malah, mereka geng-gengan. Suruh temenin papanya biar nggak macem-macem, karena annak cewek kan woman support woman kan," ucap Deddy Corbuzier saat ngobrol bersama Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier juga memberikan perumpamaan untuk menjelaskan bagaimana ia akan memperlakukan Azka yang merupakan anak biologis dan Nada yang merupakan anak angkat.

"Ini menarik, gue bilang sama anak gue gini, kalau kamu dua-duanya (Nada dan Azka) jatuh, dua-duanya berdarah, yang papa tolong pasti Nada dulu walaupun dia anak angkat," ungkapnya.

Baca Juga:
Hadiri Ulang Tahun Jungkook, Jin BTS Pakai Cardigan Rp 10 Juta: Itu Seharga Emas 10 Gram

Hal itu dilakukan Deddy bukan tanpa alasan. Ia mengaku lebih memberikan kepercayaan pada Azka untuk menjaga dirinya sendiri sedangkan pada Nada ia lebih memberikan perhatian dan perlindungan.

"Karena ada dua hal, I care of her, I trust of you. Jadi lu mau ngapain, I give you trust, tapi with her I give a care, jadi ini dua hal yang berbeda," tegasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
11 Potret Gemas Ukkasya Pakai Kacamata, Gayanya Kece Abis!