Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 06 September 2022 | 17:54 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal geng artis, nama geng Cendol tentu tak boleh dilewatkan. Belakangan geng Cendol memang sedang menjadi perbincangan di media sosial. Lantas, apa syarat masuk geng Cendol?

Untuk diketahui, anggota geng Cendol adalah artis-artis cantik yang punya nama besar di dunia hiburan Tanah Air. Di antaranya ada Nagita Slavina, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, hingga Nia Ramadhani.

Sebagai anggota, Titi Kamal dan Tya Ariestya pun membocorkan syarat masuk geng Cendol yang ternyata sangat sederhana. Tidak ada syarat khusus yang harus dilakukan atau dipenuhi orang yang ingin gabung ke geng Cendol.

Baca Juga:
10 Momen Nagita Slavina Numpang Healing di Kos Bareng Mbak Lala

Potret geng cendol arisan di rumah Nagita Slavina (YouTube/AH)

Karena itu, banyak orang penasaran dengan syarat masuk menjadi anggota geng cendol. Tya Ariestya salah satu anggotanya mengatakan syarat masuk geng cendol cukup satu frekuensi.

"Ya yang penting nyambung sama kita-kita juga," kata Tya Ariestya dalam Youtube Titi dan Tian.

Titi Kamal pun menambahkan bahwa geng cendol juga memiliki keinginan anggota yang bergabung di dalamnya cukup memberikan hal-hal positif saja. Sebab, mereka membentuk kelompok ini karena ingin mencari hiburan belaka.

Baca Juga:
Bongkar Biaya Kos, Karyawan Nagita Slavina Bikin Kepo: Gajinya Sebulan Berapa?

Simak selengkapnya lewat video di atas!