Rabu, 15 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 10 September 2022 | 14:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Deddy Corbuzier resmi merilis episode terbaru untuk podcastnya pada Jumat (9/9/2022). Kali ini, Deddy Corbuzier mengundang secara khusus Maia Estianty sebagai teman berbincang mengenai banyak hal.

Sampai saat ini, podcast tersebut sudah ditonton dan didengarkan sampai 290 ribu kali oleh warganet. Seperti yang lain, Maia dan Deddy pun berbincang mengenai banyak hal dalam episode terbaru ini.

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Awalnya, keduanya membahas mengenai kemewahan dan kekayaan. Termasuk tentang sebuah rumah yang baru-baru ini viral karena harganya mencapai sekitar Rp900 miliar.

Baca Juga:
Unfollow IG Sule, Nathalie Holscher Ngaku Ingin Move On: Kelihatan Sifat Aslinya

Namun bagian paling menarik ada pada menit ke-18, yang mana Maia mulai membuka suara terkait podcast miliknya yang sempat kontroversial. Hal ini lantaran dirinya pernah mengundang Putri Delina dalam podcast tersebut.

Sejak podcast tersebut, banyak warganet yang memberikan kritikan karena Maia dianggap membuat Sule dan Nathalie Holscher. Namun sebenarnya bukan seperti itu yang terjadi, menurut Maia.

"Ketika orang berkata, gara-gara podcastnya Maia Estianty mereka cerai, berarti hubungannya cemen banget," kata Maia terkait penilaian dari netizen saat itu.

Baca Juga:
Arief Muhammad Belikan Putrinya Mobil Mewah untuk OTW Jajan Pop Ice ke Warung, Warnanya Bikin Salfok

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Walaupun banyak penilaian sepihak yang datang, Maia memilih jalan aman dengan menghubungi ketiga pihak tersebut. Ia menceritakan bahwa dirinya langsung menghubungi Sule, Nathalie Holscher, dan Putri Delina.

Seperti yang ia utarkan, perceraian yang terjadi itu tak ada hubungannya dengan podcast tersebut. Maia pun sempat meminta maaf kepada ketiga orang tersebut dan menanyakan apakah podcastnya perlu ditake down.

"Aku sempet nanya ke mereka, perlu ditake down nggak, jawabannya enggak," tambah Maia Estianty.

Baca Juga:
Hotman Paris Kecewa Gagal Beli Mobil Limited Edition Rp 74,5 Miliar, Komentar Netizen Kocak

Setelah mendapatkan keterangan dari ketiga orang tersebut, Maia pun memilih untuk diam. Ia tidak merasa perlu mengatakan sesuatu atau sekadar membuat klarifikasi kepada netizen.

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga:
Nagita Slavina Numpang Salat di Kosan Karyawan RANS, Sikapnya Jadi Sorotan