Kamis, 16 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 13 September 2022 | 09:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pesta ulang tahun Amora Lemos dihadiri sederet artis ternama, termasuk Ashanty. Potret Amora bersama Ashanty saat acara ulang tahun pun menjadi perbincangan.

Untuk diketahui, Amora Lemos ulang tahun ke-11 pada 5 September 2022 kemarin. Namun pesta ulang tahun Amora sepertinya baru digelar pada Minggu (11/9/2022).

Potret Pesta Ulang Tahun Amora Putri Krisdayanti. (Instagram/ashanty_ash)

Dilihat dari unggahan Ashanty, pesta ulang tahun Amora tampak digelar meriah dengan tema serba merah muda. Putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos itu pun tampil cantik mengenakan dress pink.

Baca Juga:
Viral Diduga Fateh Halilintar Digoda Gadis Golf, Netizen: Main Nempel Aja Mbak

Amora melengkapi penampilannya dengan sneakers warna senada. Tak lupa, Amora yang kini berusia 11 tahun itu menata rambut ikalnya memakai gaya simpel dengan poni panjang di samping.

Sudah bisa ditebak, potret Ashanty di pesta ulang tahun Amora sukses menarik perhatian netizen. Sejumlah netizen justru takjub melihat tinggi badan Amora yang terlihat melebihi Ashanty.

"Tinggi banget Amora," celetuk netizen. "Tinggi amat Amora euy," komentar akun lain. "Wah Amora sudah sama tinggi dengan bunda. Hbd ya Amora," ujar netizen menambahkan.

Baca Juga:
Fitri Carlina Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke di Times Square New York, Nama Lesti Kejora Disebut

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!