Rabu, 15 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 16 September 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nagita Slavina ditanya soal barang impian yang belum terbeli sampai saat ini. Pertanyaan itu pun dijawab oleh Nagita Slavina dengan pernyataan yang sukses membuat netizen terkejut. Wah, apa ya?

Cuplikan video Nagita Slavina ditanya soal barang impian yang belum terbeli belakangan tengah viral di media sosial. Momen tersebut diambil dari wawancara Nagita dengan karyawannya.

Seperti diketahui, Nagita Slavina memiliki konten khusus di mana ia ditanyai oleh karyawan. Biasanya, pertanyaan yang dilontarkan seputar kedua putranya atau sekedar pertanyaan acak yang harus dijawab cepat.

Baca Juga:
Terungkap Harga Kalung 'Gaib' Milik Nagita Slavina di New York Fashion Week, Ternyata Murah

Pada video kali ini, temanya adalah keinginan Nagita Slavina yang belum bisa dicapai, khususnya barang. Tentu publik sangat penasaran kira-kirabarang apa yang belum bisa dibeli oleh Nagita Slavina, mengingat dirinya sering dijuluki istri sultan.

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Satu barang apa yang pengen dibeli tapi belum kesampaian?" tanya karyawan Rans Entertaiment melansir akun TikTok @iheardiz_cancer.

Tanpa pikir panjang, dengan gampangnya Nagita Slavina menjawab pertanyaan tersebut. Rupanya istri Raffi Ahmad ini belum kesampaian beli mall. Ia memang bercita-cita kelak bisa punya mall sendiri.

Baca Juga:
Koper Isi Makanan Rayyanza Hilang di Amerika Serikat, Tindakan Nagita Slavina Gercep: Kalau Kita Udah Keder 7 Hari

Simak selengkapnya lewat video di atas!