Minggu, 19 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 18 September 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Barang fashion Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Kali ini, topi branded yang dipakai Nagita Slavina saat jalan-jalan di New York, Amerika Serikat.

Nagita Slavina diketahui masih berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara fashion. Penampilan Nagita Slavina selama ada di sana pun tak pernah luput dari sorotan.

Melansir dari unggahan di media sosial, Nagita terlihat mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana pendek. Ia melengkapi penampilannya dengan topi warna senada.

Baca Juga:
10 Potret Geni Faruk Main Golf, Bak Atlet Profesional!

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Detail merek dan harga barang fashion yang dipakai Nagita Slavina saat jalan-jalan langsung diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Ternyata Nagita memakai topi branded.

Menurut penelusuran akun tersebut, topi Nagita Slavina berasal dari rumah mode Prada. Topi itu rupanya ramah lingkungan karena terbuat dari benang nilon daur ulang.

Harga topi Nagita Slavina tentu saja tidak murah. Di situs resmi Prada, produk yang diberi nama Re-Nylon baseball cap itu dibanderol dengan harga USD 625 atau sekitar Rp9,3 juta.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Big Mouth, Bagaimana Akhir Kisah Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD?

Sontak, netizen langsung heboh saat tahu topi hitam yang dipakai Nagita Slavina harganya mencapai lebih dari Rp9 juta. Mereka pun menuliskan beragam komentar usai tahu harga topi ibu dua anak itu.

"Takbir," kata netizen kaget. "Sinar matahari tidak tembus," imbuh yang lain. "Astaghfirullah, mungkin kesudut rokok gak bakalan ada bekas kali ya," komentar netizen lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Kak Jill Pamer Alis Baru usai Sulam, Netizen Girang: Nah Gini Dong Lebih Rapi