Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Rabu, 21 September 2022 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lama tak muncul ke publik, Dimas Beck berhasil mencuri atensi publik karena transformasi tubuhnya yang dinilai berbeda. Kali ini, nama sang sahabat, Luna Maya terseret dan ramai dijodohkan dengan dirinya.

Beberapa waktu sebelumnya, Dimas Beck baru saja diundang menjadi bintang tamu dalam acara TV berjudul Lunite. Acara ini ditayangkan di RTV pada Selasa (13/9/2022) lalu.

Dipandu oleh  Akbar Kobar dan Luna Maya sendiri, Dimas Beck datang dengan penampilan yang langsung menyita perhatian. Seperti yang diunggah oleh channel YouTube Langit RTV ini.

Baca Juga:
Pilu, Keanu Agl Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Mendiang Laura Anna

Dimas Beck (Instagram @dimasbeck)

Pada video tersebut, Luna sempat menceritakan sekilas tentang kedekatannya dengan Dimas Beck. Begitu pula dengan Dimas yang mengaku pernah memasak untuk sang model.

Tak berhenti di situ, secara tidak langsung Luna memberikan pujian kepada Dimas. Hal ini lantaran Dimas selalu ada untuknya, terutama untuk momen dalam keterpurukan.

"Jadi dia ini, selalu hadir ketika aku terpuruk," kata Luna Maya.

Baca Juga:
9 Pesona Uhm Ji Won di Little Women, Jadi Wanita Kaya dan Anggun yang Memukau Penonton

Kedekatan antara keduanya ini juga membuat publik sempat berpikir mereka menjalin hubungan. Tak sedikit pula yang menjodohkan keduanya mengingat Luna dan Dimas sama-sama single.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Dimas menunjukkan perubahan tubuhnya selama beberapa waktu terakhir. Apalagi ketika ia membuka jaketnya dan memperlihatkan bisep yang semakin berotot.

Luna Maya dan Demian Aditya (YouTube/Demian Aditya Channel)

Dimas menceritakan bahwa sebelumnya, ia sempat melakukan olahraga dengan cara yang salah. Ia mencoba beberapa jenis olahraga yang justru menurunkan berat tubuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Pemain Seasons of Blossom, Drakor Baru So Ju Yeon yang Bertabur Bintang Muda

Ia pun memilih cara lain dan akhirnya mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Sayangnya, tak semua perubahan tubuhnya tersebut dan membuat perbandingan.

"Lah iya dulu kyaknya biasa aja apa karena sekarang badannya bagus ya," tulis warganet.

"Dulu kurus, sekarang beroutout," jawab yang lain.

Baca Juga:
Reza Arap Diisukan Selingkuh, Video Syur Mirip Jeje Slebew Bikin Geger

"Dulu badannya maaf cungkring banget," timpal lainnya.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!