Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 22 September 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Meskipun sudah bertahun-tahun berkarir di dunia hiburan, Maia Estianty masih dianggap sebagai penyanyi paling sukses saat ini. Ditambah lagi, ia sering berkolaborasi dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul.

Seperti yang terbaru ini, ia sedang manggung dan menyanyikan beberapa lagu di sebuah konser. Pada momen ini, ia berkolaborasi dengan penyanyi tak kalah terkenal dan ikonik lainnya, Pinkan Mambo.

Namun ternyata ada momen yang mengejutkan ketika ia tampil di sana dengan menyenangkan. Hal ini lantaran ketiga anaknya muncul dan bersenang-senang bersama.

Baca Juga:
Rachel Vennya Curhat Sakit Hati Diselingkuhin: Berasa Cewek Tolol Kalau Sedunia Tahu

Potret El Rumi dan Sintya Marisca (Instagram/sintyamarisca)

Momen menarik ini dibagikan melalui akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (18/9/2022). Awalnha hanya ada Maia dan Pinkan yang sedang bernyanyi bersama.

Keduanya mengenakan pakaian bermotif yang ramai sembari menyumbangkan suaranya. Sementara itu, tampak Dul yang mengenakan baju putih berdiri di belakang.

Ketika memasuki bagian reff dari lagunya, Maia menggoyangkan tubuhnya sembari meminta penonton untuk ikut menari. Tak lama setelah itu, muncul El Rumi dan Al Ghazali yang ikut naik ke panggung.

Baca Juga:
Roro Fitria Urus Persalinan Seorang Diri, Tanggapan Suami saat Diminta Bayar Biaya Lahiran Bikin Sedih

Momen El Rumi Ajak Sang Adik [Tiktok/@irnasylvia]

El Rumi mengenakan kaos oblong putih dengan celana berwarna coklat muda. Ia menambahkan bucket hat sebagai aksesoris ditambah dengan kacamata yang digantungkan di kaos.

Sementara itu, Al Ghazali memilih outfit yang lebih netral, dari atas sampai bahwa serba hitam. Kemudian ia mengenakan kacamata yang membuatnya semakin keren.

Namun bukannya fokus dengan Al Ghazali, banyak warganet yang salfok dengan kedatangan El Rumi. Apalagi termasuk cukup lama tak melihatnya bersama keluarga besar.

Baca Juga:
Viral Sohwa Halilintar Dituding Sentil Status Fuji, Netizen: Kasihan Gak Dianggap

"Enak ya ngundang Maia, dapet bonus anak-anaknya," kata seorang warganet.

"Mican yang di peluk El gue yang terbang," tambah yang lain.

"El badannya cakep," kata warganet lainnya.

Baca Juga:
Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Suseno, Kumisnya Bikin Salfok!

Ulasan selengkapnya dapat disimak lewat video di atas ya!