Minggu, 12 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 22 September 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Peristiwa kurang mengenakkan menimpa putri Aurel Hermansyah dan Atta Halialintar, Ameena. Kaki bayi lucu itu digigit kelinci peliharaannya sampai berdarah.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube AH, tampak Aurel Hermansyah sedang merawat luka sang anak usai digigit kelinci. Atta Halilintar yang baru mengetahui kejadian itu langsung panik dan memarahi Aurel.

Krisdayanti dan Ameena (instagram/@krisdayantilemos)

Ameena diketahui mengalami luka hingga berdarah di bagian jempol kakinya. Hal itu bermula saat balita menggemaskan itu sedang bermain dengan kelinci yang dibelikan oleh sang nenek, Krisdayanti.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kareena Kapoor yang Ulang Tahun ke-42, Ada Kabhi Khushi Kabhie Gham!

Meskipun dijaga dan diawasi oleh Aurel, salah satu kelinci mengendus-endus ke kaki Ameena dan menggigitnya. Ameena yang semula asyik bermain dengan kelinci tiba-tiba menangis dan kakinya sudah berdarah.

"Soalnya Ameena tadi narik-narikin si kelincinya mulu, mungkin kelincinya ngambek. Terus tiba-tiba ngendus-ngendus, eh dia (Ameena) tiba-tiba nangis, terus pas dilihat udah berdarah," ujar Aurel menceritakan kronologi ke Atta Halilintar.

Pasangan suami istri itu pun bahu membahu merawat luka di kaki anak perempuan mereka. Aurel juga bercerita bahwa Krisdayanti sudah komplain ke penjual kelinci.

Baca Juga:
Sempat Dituding Gay, Vidi Aldiano Ceritakan Asal Muasalnya

"Tadi udah nelpon gemmi, gemminya lagi komplain sama orangnya (penjual) kok dikasihnya kelincinya galak sih?" ucap Aurel.

Untuk selengkapnya, simak video di atas sampai habis.

Baca Juga:
Sindir Reza Arap, Netizen Kirim Petuah Raditya Dika soal Pasangan: Tuh Dengerin