Senin, 20 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 23 September 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Baby Ameena baru-baru ini mengalami hal tak menyenangkan. Kakinya robek karena digigit oleh kelinci peliharaannya. Mengetahui sang putri mengalami luka, Atta Halilintar justru sangat khawatir dan posesif dengan putrinya itu.

Saat diobati oleh Aurel Hermansyah, Baby Ameena justru tampak biasa saja dan tidak merasa sakit. Namun, Atta Halilintar terus berbicara jika putrinya sedang mengalami kesakitan yang luar biasa.

"Ya Allah sayang itu sakit banget, kayak cantengan sakitnya, aku aja kalau kayak gitu sakit. Itu dia (Baby Ameena) lagi nahan itu lihat aja mukanya," ujar Atta Halilintar dikutip Suara.com dari kanal Youtube AH, (21/9/2022).

Baca Juga:
Baby Ameena Digigit Kelinci, Alleia Senang Ariel NOAH Digilai Banyak Cewek

Posesif Banget! Atta Halilintar Hukum Kelinci Gegara Gigit Kaki Baby Ameena Hingga Robek. (Dok: YouTube/AH)

Sementara itu, Aurel Hermansyah meminta maaf kepada Baby Ameena karena ia jadi terluka oleh kelinci peliharaannya. Aurel mengungkapkan, alasan kelinci menggigit Baby Ameena karena putrinya itu tidak berhenti-henti menarik hewan peliharaan tersebut.

"Tadi Ameena tuh narik-narikin si kelincinya mulu, terus kelincinya ngambek. Tiba-tiba diem ngedus-ngedus terus nangis, pas dilihat udah berdarah," jelas Aurel Hermansyah.

Setelah mendengar penjelasan sang istri, Atta Halilintar justru mempertanyakan apakah Aurel Hermansyah tidak menjaga putrinya itu. Bahkan, saking posesifnya, ia meminta Aurel untuk segera membalut luka Baby Ameena tersebut.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngaku Ngidam dan Pamer Test Pack, Kaki Ameena Digigit Kelinci

"Yaudah diplester dulu, nanti sakit gerak-gerak, ntar demam loh dia iritasi, udah plester aja," ucap Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar justru meminta untuk membeli plester untuk membalut kaki Baby Ameena. Ia juga merasa kasihan dengan kaki putrinya yang sampai robek karena kelinci. Atta juga yang memplester bagian luka tersebut agar Baby Ameena tidak merasa kesakitan lagi.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Kaki Ameena Digigit Kelinci sampai Berdarah, Krisdayanti Omelin Penjualnya