Senin, 06 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 27 September 2022 | 13:47 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jessica Iskandar berjuang untuk melanjutkan hidupnya setelah rugi sekitar Rp10 miliar karena diduga ditipu oleh mantan rekan bisnisnya. Tentu saja perjuangan Jessica Iskandar tidak mudah.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar tak menampik kondisi finansialnya tidak baik-baik saja. Istri Vincent Verhaag bahkan mengaku sampai bingung membayar cicilan.

"Kalau misalnya bisa, pengennya yang bisa kejual soalnya kan masih cicilan bank. Kalau sekarang harus nerusin cicilanya juga berat," tutur Jessica Iskandar.

Baca Juga:
9 Momen Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak Berkebun, Hasil Panennya Melimpah!

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Menurut istri Vincent Verhaag tersebut, biaya cicilan rumah mulanya bersumber dari pemasukan pasif bisnis rental mobil.

"Kemarin itu kan rencananya udah jauh gitu kan. Usaha, pingin dapet pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya," sambungnya.

Video curahan hati Jessica Iskandar ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah dengan atensi sebanyak 65.717 jumlah disukai dan 902 jumlah komentar.

Baca Juga:
Firdaus Oiwobo Resmi Dilaporkan ke Kepolisian, Netizen Merasa Lega: Dia Meresahkan

Perihal itu, beberapa netizen mempertanyakan keberadaan Geng Girls Squad di tengah-tengah anggotanya yang terkena musibah.

Untuk ulasan lengkapnya, simak video di atas sampai habis, ya!

Baca Juga:
Pinkan Mambo Tampil Manja di Panggung, Reaksinya Kocak saat Nama Mulan Jameela Disebut