Kamis, 09 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 29 September 2022 | 18:43 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Absennya Gen Halilintar dalam acara tedak siten Ameena memicu berbagai komentar dari netizen. Banyak yang masih penasaran dengan alasan di balik ketidakhadiran Gen Halilintar di acara cucu mereka.

Di tengah rasa penasaran publik yang belum terjawab, muncul dugaan bahwa keluarga Halilintar absen di acara tedak siten Ameena karena mengikuti turnamen golf

Tersebar desas-desus mengenai ketidakhadiran mereka tersebut. Sementara itu, putra sulungnya, Atta mengungapkan bahwa mereka tidak bisa hadir karena ada acara.

Baca Juga:
JogjaROCKarta 2022: Ahmad Dhani dan Seringai Kompak Singgung Kasus Ferdy Sambo

Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf (instagram/@genhalilintar)

Hal ini pun didukung oleh sebuah ungahan Geni Faruk mengenai turnamen golf yang mereka ikuti. Akun Instagram @rumpi_gosip juga menunjukkan bukti yang sama.

Ternyata dikabarkan bahwa keluarga Halilintar lebih memilih datang ke turnamen golf ketimbang acara tedak siten Ameena. Mereka pun berhasil membawa pulang penghargaan dari turnamen tersebut.

Keputusan dari keluarga ini pun dianggap tak sesuai dengan pemikiran warganet. Banyak yang menyayangkan keputusannya dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai tindakan egois.

Baca Juga:
Film Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer Resmi, Netizen Antusias: Gak Sabar Nih!

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!