Selasa, 01 Oktober 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 03 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Kepada polisi, Lesti Kejora mengeluh mengalami sakit di tubuhnya setelah jadi korban kekerasan.

Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022). Pada surat laporan tersebut, Lesti membeberkan kronologi dugaan KDRT yang ia alami.

Termasuk dengan kekerasan dalam bentuk apa saja yang ia terima. Hingga bagian tubuh yang mengalami sakit, terutama di leher dan tangan kanan.

Baca Juga:
Rizky Billar Sudah Diramal Bakal Digoda Wanita Lain, Motifnya Cuma Incar Harta dan Numpang Pansos!

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," ungkap Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya pada Kamis (29/9/2022).

Berdasarkan pada kronologi yang tertulis, dugaan kekerasan dimulai dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh oleh Lesti. Kemudian Lesti meminta sang suami untuk memulangkannya ke rumah orang tua.

Namun Rizky Billar menolak untuk memenuhi permintaan tersebut. Ia diceritakan terbawa emosi dan melakukan kekerasan fisik kepada Lesti Kejora.

Baca Juga:
Polisi Blak-blakan Jawab Tuduhan Isu KDRT Rizky Billar Cuma Settingan

Saat emosi, Rizky diduga mendorong dan membanting Lesti Kejora ke kasur. Ia juga dilaporkan mencekik leher sang istri berulang kali sampai jatuh ke lantai.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Biasanya Gercep, Kenapa Nikita Mirzani Tak Ikut Campur Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar?