Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Reza Arap berkesempatan bertemu dengan Kyuhyun Super Junior dalam acara Indonesia's Got Talent (IGT). Namun, attitude Reza Arap membuat penggemar Kyuhyun kecewa, nih.

Salah satu penggemar yang mengungkapkan kekecewaan terhadap Reza Arap adalah pemilih akun Twitter @hyukimycutie. Ia menyoroti sikap Reza Arap ketika Kyuhyun bergabung di meja juri.

Kyuhyun nampak membungkukkan badan sebagai tanda hormat kepada juri lain, termasuk Reza Arap. Memberi hormat dengan membungkukkan badan memang sudah jadi budaya di Korea Selatan.

Baca Juga:
Viral Emak-emak Ngamuk Lesti Kejora Jadi Korban KDRT: Saya Tidak Ridho!

Juri acara Indonesia's Got Talent bersama Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gottalentid)

Namun ketika mendapat hormat dari Kyuhyun, Reza Arap diklaim tidak membalas karena terlihat tetap fokus di bangku juri. Sementara juri lain seperti Ivan Gunawan dan Rossa terlihat balik menyapa Kyuhyun.

Hal itu memicu kekecewaan penggemar Kyuhyun Super Junior terhadap Reza Arap. Mereka meluapkan rasa kecewanya di media sosial hingga jadi perbincangan yang cukup hangat.

"Fakta bahwa Kyuhyun membungkukkan badan ke Reza Arap dan dia sama sekali tak bergeming. Bahkan tidak menganggukkan kepalanya," tulis pemilik akun Twitter @hyukimycutie menggunakan Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Babe Cabita Buat Cuitan 'Sedih' Untuk Polisi: Kasihan Bener!

Curhatan kekecewaan penggemar itu lantas dibalas oleh netizen lain. Beberapa netizen ada yang sependapat dan ikut mengungkapkan rasa kecewa terhadap sikap Reza Arap.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Inul Curhat Sering Tabok-tabokan dengan Mas Adam, Tapi...