Senin, 29 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 07 Oktober 2022 | 04:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rizki Ridho merilis cover baru di YouTube. Keduanya membawakan lagu Titip Cintaku milik mendiang Haji Ona Sutra. Aksi mereka sukses membuat netizen mewek, lho.

Lirik lagu yang dirilis pada 1995 itu memang begitu menyayat hati. Apalagi Rizki dan Ridho sangat mengkhayati lagu yang dibawakannya dalam video tersebut.

"Seujung rambut, seujung kuku. Jangan pernah kau sakiti dirinya. Cintai dia, sayangi dia. Janganlah kau sia-siakan dirinya," merupakan sepenggal lirik lagu "Titip Cintaku".

Baca Juga:
Lirik Lagu Titip Cintaku - Rizki DA fear Ridho DA

Menanggapi cover lagu Rizki DA dan Ridho DA yang membentuk grup duo RizkiRidho tersebut, netizen memberikan pujian. Ada juga netizen yang mewek karena ingat dengan Lesti Kejora. Apalagi Rizki DA diketahui pernah menjadi kekasih Lesti Kejora selama 5,5 tahun.

Rizki DA dan Ridho DA (YouTube/Populer Seleb)

"Lagunya sedih sampai meneteskan air mata, pasti Iki masih menyayangi Lesti karena berhubungan sampai 5 tahun itu lumayan lama, apalagi dari nol berkarir Lesti bersama Iki, terus berkarya Iki&Idho," komentar netizen.

"Semangat kidho. Jangan dengarkan netizen. Liriknya sangat menusuk hati yang paling dalam. Semoga dede lesti cepat kembali pulih, bangkit, ceria kembali seperti dulu lagi, dan bisa beraktifitas lagi," tulis yang lain.

Baca Juga:
Meski 'Babak Belur' Usai Kena KDRT, Lesti Dinasihati Rizki DA Tak Buru-buru Cerai: Dinginkan Kepala Dulu

"Pasti sebenarnya iki masih sayang sama dede dan iki juga pasti sedih dengan adanya kejadian yang menimpa dede lesti," kata netizen.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Rizki DA Unggah Foto Lesti Kejora Tuai Pro Kontra: Stop Jodoh-jodohin Orang