Rabu, 15 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 11 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Izhar Wilendra yang merupakan paman Rizky Billar sedang disorot karena aksinya membela sang keponakan. Tindakannya dalam membela Billar yang diduga melakukan KDRT ke Lesti Kejora dipertanyakan netizen.

Sikap Izhar Wilendra tersebut dinilai berbanding terbalik dengan janjinya ke Lesti Kejora sebelum terlibat masalah dengan Rizky Billar.

Momen Rizky Billar ngapel ke rumah Lesty Kejora (Tangkapan layar YouTube channel Rizky Billar)

Seperti terlihat dalam salah satu vlog Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu, Izhar Wilendra saat itu berjanji tak akan membiarkan siapa pun menyakiti sang pedangdut.

Baca Juga:
Chuu LOONA Ngaku Tak Punya Duit di Tahun 2021: Bingung Mau Makan Apa

"Dulunya kan bapak sebagai fans Dede, sekarang bapak akan menjadi salah satu pelindung Dede Lesti," ujar Izhar Wilendra.

"Bapak tak izinkan siapa pun menyakiti Dede. Siapa pun yang menyakiti Dede Lesti, nanti berhadapan sama bapak," kata Izhar melanjutkan.

Oleh karenanya, warganet menagih janji Izhar Wilendra untuk melindungi Lesti Kejora yang kini diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Baca Juga:
8 Adu Peran Aktor di Love is for Suckers, Choi Siwon Sukses Bikin Penonton Klepek-Klepek

"Nah loh pak, jangan sampai jilat ludah sendiri ya," ucap akun @dhe_aisha yang mengomentari postingan salah satu akun gosip di Instagram yang mengunggah ulang tayangan itu.

"Katanya bakal jadi garda terdepan, sekarang malah lupa sama janji," kata akun @bia_nyabe.

Fakta Kehamilan Lesti Kejora. (Instagram/ayah_kejora)

Namun ada juga warganet yang berusaha bersikap netral dengan tidak menyerang Izhar Wilendra. Mereka menganggap yang bersangkutan hanya meminta publik untuk tidak menperkeruh suasana lewat sikap yang tidak perlu.

Baca Juga:
6 Fakta Rumah Tangga Wendy Walters dan Reza Arap, Sering Cekcok hingga Putuskan Cerai

"Bukan ngebela Billar kali, mungkin maksud pamannya kalau ada masalah biar mereka sendiri yang selesaikan. Netizen enggak usah ikut-ikut bongkar aib," imbuh akun @kint723.

Sebagaimana diketahui, Izhar Wilendra baru-baru ini ikut buka suara soal dugaan KDRT Rizky Billar. Ia mengaku kasihan melihat keponakannya terus-menerus dihujat.

Bukan sejak dilaporkan atas dugaan KDRT saja, Izhar Wilendra turut menyoroti perilaku buruk warganet ke Rizky Billar dari sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Empat Mata dengan Sang Sutradara, Tony Leung Diduga Kuat Bakal Main di Squid Game 2

"Semua kalau tentang Billar selalu salah," ucap Izhar Wilendra.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!