Senin, 30 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 13 Oktober 2022 | 04:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Beragam rumor seputar Rizky Billar belakangan ikut mencuat seiring kabar sang aktor diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Masa lalu Rizky Billar pun tak luput dari perbincangan.

Terkini, Rizky Billar dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa alias tante-tante. Kabar itu disampaikan oleh seorang lelaki bernama Oki yang merupakan pelayan di sebuah kafe di kawasan Kalibata City, tempat dulu Rizky Billar sering nongkrong.

Menurut Oki, Rizky Billar yang saat itu masih remaja dan pengangguran meminta kepadanya untuk dikenalkan kepada tante-tante.

Baca Juga:
Rasakan Trauma, Rafathar Beberkan Alasan Tak Ingin Difoto!

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

"Namanya ABG, nongkrong. Terus entah dari mana asal ngomongnya, dia minta dikenalin sama tante. Saya kenalin nama tante-tante inisialnya AN. Saya kenalin, selang berjalan waktu, jalan mereka," kata Oki.

Dari perkenalan itu, Rizky Billar dan Oki kemudian menjalani hubungan. "Mereka sempat jalan. Kalau enggak percaya tanya aja langsung AN. Tapi saya enggak punya bukti chat atau foto. Saat itu HP masih BlackBerry, 2017 kalau enggak salah," ujar Oki.

Menurut Oki, AN adalah sosok yang sangat baik. Bahkan hingga saat ini, Oki mengaku masih menjalin komunikasi dengan AN.

Baca Juga:
Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bocorkan Sosok yang Menginspirasi Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'

"Kalau sama AN masih baik hubungannya, masih chattingan, masih lancar, ketemu masih lancar, dekat banget malah," imbuh Oki.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
4 Film Seo Kang Joon yang Lagi Ulang Tahun ke-29, A Year-End Medley Bikin Baper Abis!