Senin, 30 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:22 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora menyita perhatian publik belakangan ini. Rizky Billar pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus ini. Namun, Lesti Kejora justru memilih jalur damai dan mencabut laporannya.

"Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya. Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022).

Selanjutnya, pelantun hits Kejora itu pun membeberkan alasannya mau berdamai dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Happy Asmara, Bikin Heboh gegara Dikira Menikah Diam-Diam

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ucap Lesti Kejora.

Bukan itu saja, dia menyebut Rizky Billar sudah menyesali semua perbuatannya. Sang aktor juga sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora serta keluarganya.

"Dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya. Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya. Insya Allah keluarga saya, bapak saya dan ibu saya sangat memaafkan perbuatan suami saya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
11 Potret Gaya Artis di AMI Awards 2022, Mewah dan Glamor

imak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!