Senin, 30 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:27 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Lesti Kejora akhirnya muncul ke hadapan publik untuk menyampaikan keterangan seputar kasus KDRT Rizky Billar. Dalam kesempatan tersebut, Lesti Kejora ditanya soal rencana rujuk dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora menegaskan bahwa dirinya tidak pernah berpisah dengan Rizky Billar sehingga tak akan rujuk. Pedangdut berdarah Sunda itu juga meminta doa kepada publik untuk rumah tangganya.

"Doain saja. Kita nggak ada pisah. Jadi doain saja nggak ada rujuk-rujuk, sudah doain saja," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar, Netizen: Kasihan Ayahnya

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

Lesti Kejora cuma menyebut bahwa keputusannya berdamai dengan Rizky Billar sudah didiskusikan dengan keluarganya. Dia pun berharap ini menjadi keputusan terbaik bagi kehidupan rumah tangganya.

"Keputusan ini alhamdulillah bukan keputusan sendiri. Saya sudah diskusi sama orang tua dan keluarga. Insya Allah ini akan menjadi keputusan yang terbaik," ucap Lesti Kejora.

Tak lupa, dia juga memohon doa agar pernikahannya bisa terus berjalan lancar dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Happy Asmara, Bikin Heboh gegara Dikira Menikah Diam-Diam

"Mohon doanya, kita semuanya baik," tutur Lesti Kejora.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
11 Potret Gaya Artis di AMI Awards 2022, Mewah dan Glamor