Kamis, 16 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:43 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar berdampak besar pada perusahaan yang mereka miliki, Leslar Entertainment. Hal ini pun dibenarkan secara tak langsung oleh Rudy Salim.

Rudy Salim yang dikenal sebagai salah satu crazy rich Indonesia ini memang menjalin kerja sama dengan pasangan tersebut. Terutama dengan berbagai anak perusahaan yang dimiliki.

Rudy Salim. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Tanggapan yang disampaikan oleh Rudy Salim ini dipublikasikan melalui channel YouTube milik Merry Riana. Video tersebut diunggah pada Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Detik-detik Bayi Kartika Putri Lahir, Habib Usman Berdoa sambil Bisikin Kalimat 'Sakti'

Sampai Rabu (19/10/2022), video ini sudah ditonton sampai 12 ribu kali. Melalui perbincangan ini, ia menyebutkan bahwa dirinya merasa stres tiap hari.

Tak sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh banyak orang jika menjadi pengusaha yang sukses. Menjadi pengusaha, menurut Rudy Salim, lebih berat dari yang dikira.

"Stres, tiap hari saya stres," kata Rudy Salim.

Baca Juga:
Profil Mew Suppasit, Artis Berbakat Thailand yang Bakal Duet dengan Suho EXO

Rasa stres yang ia miliki pun tak bisa dilepaskan dari beberapa hal yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Terutama kasus Rizky Billar yang diduga KDRT ke istrinya, Lesti Kejora.

Sumber Kekayaan Rudy Salim. (Instagram/@_rudysalim)

Bagi Rudy Salim, jika karyawannya memiliki masalah, itu menjadi masalahnya juga. Apalagi jika ada yang melakukan kekerasan terhadap pasangannya.

"Masalah karyawan itu masalah saya juga. Kalau karyawan saya lusut sama pacarnya, atau sama mantan pacarnya, banting-bantingan, mungkin ada yang tahu, masalah saya juga," ujar Rudy Salim.

Baca Juga:
'Tas Jinjing Bikin Pusing', Nagita Slavina Kenakan Tas Hampir Seharga Mobil Canggih

Saat mendengar nama Leslar pun, tampak Rudy Salim yang menghela napas. Walaupun tak secara blak-blakan, ia menyebutkan drama Leslar tersebut memberikan banyak pengaruh.

"Salah satu perusahaan saya punya pasangan berantem. Saya juga yang masalah," tambah Rudy Salim.

Leslar Entertainment sendiri memang memiliki banyak usaha, menurut Rudy Salim. NAmun ia memang harus akui drama rumah tangga Lesti dan Rizky menjadi penghambat saat ini.

Baca Juga:
'Cuma Panas-panasin Nathalie Holscher', Netizen Komentari Baju Pengantin Sule dan Memes Prameswari

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!