Minggu, 19 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Selasa, 25 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lucinta Luna memang dikenal sebagai salah satub artis Indonesia yang paling tajir saat ini. Apalagi dengan berbagai prosedur untuk operasi plastik yang membutuhkan uang banyak.

Sementara Lucinta Luna lebih memilih untuk diam ketika ditanya mengenai sumber penghasilannya. Ia lebih sering menunjukkan seberapa banyak kekayaan yang ia miliki.

Tak hanya dengan operasi plastik, namun juga dengan berbagai pakaian dan tas serba branded yang ia beli. Sebut saja Gucci, Burberry, sampai Hermes.

Baca Juga:
Pernah Pacaran dengan Mantan Lucinta Luna, Nathalie Holscher: OMG Gue Kaget

Namun akhirnya rasa penasaran publik pun terbayarkan dengan sebuah podcast terbaru dari Melaney Ricardo. Di mana Lucinta Luna diundang sebagai bintang tamu.

Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna_manjalita]

Podcast tersebut diunggah ke channel YouTube Melaney pada Kamis (20/10/2022). Sampai Jumat (21/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 59 ribu kali.

Saat berbincang dengan Melaney, Lucinta Luna membeberkan darimana asal usul duit banyak yang ia miliki. Ia pun membongkar masa lalu yang dimilikinya.

Baca Juga:
Ngaku Takut Mati, Lucinta Luna Sadar Diri dan Minta Ampunan: Gue Gak Mungkin Masuk Surga

Ternyata dahulu, ia pernah memiliki profesi sebagai PSK ketika berada di Singapura. Walaupun pada awalnya, ia hanya berniat untuk bekerja di salon.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Ngilu! Lucinta Luna Ungkap Rasanya Operasi Potong Leher: Kayak Dilelehin Besi Panas