Kamis, 16 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Sabtu, 29 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rizky Billar dikabarkan menjadi sasaran amarah tetangga. Pemicunya, suami Lesti Kejora dituding membawa mobil dengan kecepatan tinggi alias ngebut di kawasan kompleks perumahan.

Dalam cuplikan video yang beredar di sejumlah akun gosip, terdengar suara perempuan merekam video memakai ponsel sembari marah-marah ke Rizky Billar. Tampak pula Rizky Billar yang sedang ditegur oleh lelaki.

 

"Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan kompleks, bukan jalan tol. Nggak boleh kayak gitu," ujar si perekam video.

Baca Juga:
Dituding Ngebut di Kompleks, Pihak Rizky Billar Beri Pembelaan

"Kenapa lagi sih, ini nih, bawa mobilnya jangan kenceng-kenceng, aturan, si Rizky Billar, jangan ngebut-ngebut. Ini kompleks kita. Kita kan ngontrak. Situ juga ngontrak. Nggak bisa kayak gitu," imbuhnya.

Kontroversi Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Kemudian, seorang lelaki berusaha menenangkan perempuan yang merekam video. Namun, si perempuan masih tidak terima dan tak mau menghentikan rekamannya.

Sementara, Rizky Billar terlihat merasa bersalah dan mencoba memberikan penjelasan pada orang-orang yang memprotesnya. Billar mengaku tidak sengaja sembari minta maaf, tapi para tetangga masih tak terima dan meluapkan kekesalannya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Pamer Kado Fantastis dari Rizky Billar: Murah Rezeki Dalam Lindungan Allah

"Nggak sengaja gimana?" tanya seorang pria.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Beredar Potret Harmonis Lesti Kejora saat Temani Rizky Billar Bermain Bola, Bucin Banget?