Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 30 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penampilan Syahrini sering menjadi perbincangan. Terbaru, publik menyoroti foto jadul Syahrini yang beredar di media sosial.

Dari unggahan yang beredar, isu tersebut bermula dari foto lawas Syahrini kala masih eksis di belantika hiburan Tanah Air. Menurut keterangan yang diperoleh, foto lawas Syahrini tersebut diambil pada sekitar tahun 2000-an.

Berdasarkan pantauan, Syahrini tampak menyasak rambut bagian depannya ke belakang. Sementara untuk bagian belakang, Syahrini biarkan terurai.

Baca Juga:
Ga Yakin Sama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sempat Minta Dipulangkan ke Orang Tua

foto lawas Syahrini (Instagram/@conglie_willneverdie)

Di sisi lain, Munaroh diketahui menguncir separuh rambutnya. Kendati demikian, rambut bergelombang Munaroh membuatnya terlihat mengembang layaknya rambut Syahrini.

Isu Syahrini disebut-sebut plek ketiplek dengan Munaroh ini diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Menurut eike sih enggak mirip Munaroh ya. Munaroh tuh manis, lugu, cute gitu," tulis akun gosip @conglie_willneverdie, ditilik pada Rabu (26/10/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipenjara 20 Hari, Satria Mulia Ditagih Janji Telanjang Depan Gedung MPR

Perihal itu, sejumlah netizen ramai memperbincangkan perbedaan wajah Syahrini saat ini dengan wajahnya di tahun 2000-an.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
8 Artis Langganan jadi Ustaz di Sinetron, Ada Pemain Ikatan Cinta