Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 01 November 2022 | 07:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan untuk damai atas kasus KDRT. Keputusan ini menarik perhatian banyak pihak, termasuk Gofar Hilman yang ikut berkomentar.

Dalam pernyataannya, Gofar Hilman mencoba menyampaikan analisisnya tentang keputusan damai pasangan yang akrab disebut Leslar itu. Gofar menduga akan banyak pihak yang kelimpungan kalau ada apa-apa dengan Leslar.

“Salah satu yang menarik perhatian gue adalah Leslar Entertainment. Di mana, manajemen ini difunding sama banyak orang. Ketika di funding, pasti ada pertanggung jawaban dong,” jelas Gofar Hilman.

Baca Juga:
Ziva Magnolya Nangis Sesunggukan saat Sesi Live Instagram, gegara Mahalini?

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Lalu, ia pun mencoba menjabarkan teorinya dengan lebih jelas. Ia mencontohkan bagaimana perandaian kondisi Leslar.

“Contoh nih ya gue berandai nih, sotoynya gue lah. Billar ditangkap, Lesti sendiri doang nih di Leslar Entertainment. Si funding-funding dan investor di belakangnya mungkin akan ngomong ‘lah kan gue investor karena lu berdua, kok lu sendiri sih? Sini balikin duit gue, sesuai dengan valuasi yang ada’,” ujar Gofar Hilman.

Sebagai penutup, Gofar Hilman menyebut kembalinya Lesti dan Billar berdua karena ada beberapa kebijakan yang mengharuskan mereka kembali bersama, yaitu tuntutan para funding Leslar Entertainment.

Baca Juga:
Tak Banyak Basa-basi, Dewi Perssik Laporkan 5 Akun Haters ke Polisi

“Lesti dan manajemen, gue yakin banget kebingungan. Karena resikonya besar, ketika lu branding berdua kayak Raffi Ahmad dan Nagita nih. Ini nih, ini berdua udah brand, kalo amit-amit terjadi antara mereka berdua, yang ribet bukan mereka berdua, tapi pemodal-pemodal di belakangnya," pungkasnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Dewi Perssik Tegaskan Hubungannya dengan Lesti, Fans Leslar Sentil Ucapan Orang Baik-baik Gak Akan Hamil Sebelum Nikah