Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 03 November 2022 | 02:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dewi Perssik sempat woro-woro menggelar sayembara untuk orang yang bisa menemukan haters yang menghinanya di media sosial. Sebagai imbalannya, Dewi Perssik akan memberikan Rp100 juta.

Namun sayembara Dewi Perssik menuai respons tak terduga dari emak-emak lain. Seorang emak-emak berkacamata dan berjilbab biru dalam video yang beredar justru meminta Kapolri melindungi 'buronan' Dewi Perssik.

"Saya mohon Bapak melindungi ibu ini. Apalagi Dewi Perssik sudah menyatakan akan memberikan Rp100 juta bagi orang yang bisa menemukan ibu ini," ujarnya dalam video yang beredar.

Baca Juga:
Ziva Magnolya Nangis Sesunggukan saat Sesi Live Instagram, gegara Mahalini?

Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) untuk melaporkan perempuan yang mengaku fans Lesti Kejora dan Rizky Billar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Tolong lindungi ibu ini sebagai warga Indonesia yang berhak mengemukakan pendapatnya. Hukum harus seadilnya," tambah emak-emak tersebut.

Menurutnya, Dewi Perssik telah menggunakan uang dan kekuasaan untuk menghakimi pembencinya. Bahkan karena membahayakan keselamatan orang lain, ia menyuarakan agar Dewi Perssik ditangkap.

"Tangkap Dewi Perssik karena dengan kemampuan uangnya, dia bisa membuat nyawa seseorang akan hilang. Sayembara 100 juta yang bisa menemukan ibu yang sudah mencemarkan nama baiknya akan membahayakan keselamatan seseorang," lanjutnya.

Baca Juga:
8 Film Bollywood Tayang Bulan November 2022, Katrina Kaif Comeback Lewat Phone Bhoot

"Laporkan saja, biarkan hukumlah yang berproses, tanpa harus Anda (Dewi Perssik) hakimi dengan uang Anda," tandas emak-emak berjilbab biru dan berkacamata itu.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
11 Momen Nella Kharisma Umumkan Kehamilan Kedua, Suami Sempat Kebingungan