Rabu, 15 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 06 November 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Perayaan ulang tahun yang seharusnya berlangsung bahagia sepertinya tidak dirasakan oleh Fuji. Saat berulang tahun ke-20 pada 3 November 2022, Fuji justru terlihat menangis sebelum meniup lilin.

Untuk diketahui, Fuji berulang tahun tepat sehari sebelum tanggal meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Fuji yang begitu dekat dengan kedua kakaknya dinilai ingat mereka sehingga tak kuasa menangis ketika ulang tahun.

"Maaf kalau misalnya bukannya seneng-seneng, kita di sini malah nangis. Sorry gak bisa nahan," kata Fuji dalam unggahan yang beredar.

Baca Juga:
Ayu Thalia Terpukul gegara Berkasus dengan Putra Ahok: Saya Trauma Dekat sama Cowok

Fuji di acara ultah (YouTube/Fuji an)

Cuplikan unggahan video perayaan ulang tahun Fuji ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 2,1 juta jumlah tayangan.

"Di hari ultahnya yang seharusnya dia bahagia, tapi dia malah sedih keinget kakak-kakaknya," tulis akun TikTok @galaxydeflubp, dikutip pada Kamis (3/11/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Baca Juga:
Banjir Kritikan, BLACKPINK Disebut Pemalas di Konser BORN PINK: Aku Gak Mau Lagi Datang ke Konser Mereka

"Fuji pasti memiliki trauma sendiri setiap ulang tahunnya," tulis seorang netizen. "Mewek banget, Fadly berusaha menghibur tapi dia juga mengusap air matanya," ujar netizen lain. "Sedih banget, dia pasti keinget kak Vanes sama Bibi," ucap netizen yang lainnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Beli Lilin Rp162 Juta, Amanda Manopo Bongkar Kebiasaan Belanja di Online Shop