Jum'at, 17 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 08 November 2022 | 07:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Curhatan Kiesha Alvaro soal masa lalunya belakangan jadi perhatian. Kiesha Alvaro ternyata mengalami waktu yang sulit sejak orang tuanya, Pasha Ungu dan Okie Agustina, memutuskan untuk bercerita.

Pasca cerai, Kiesha Alvaro ternyata pernah punya hubungan yang buruk dengan Pasha Ungu. Cowok yang akrab disapa Icha memilih menjauh karena kecewa Pasha Ungu menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina.

"Waktu itu sempet ada omongan sama ayah, ayah nggak sama bunda lagi, oke, tapi jangan nikah lagi," tutur Kiesha Alvaro dalam video yang dibagikan ulang akun @lambenyinyir_official pada Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Dewi Perssik Ogah Cabut Laporan, Ibu Paruh Baya yang Menghinanya Lanjutkan Proses Hukum

Potret kedekatan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

"Ternyata ayah nikah lagi. Ngambek langsung. Bisa dibilang sepuluh sebelas tahun (musuhan) itu berat banget," lanjur Kiesha Alvaro.

Kebencian Kiesha Alvaro kepada Pasha Ungu diperparah bullyan yang diterimanya dari rekan-rekan sekolah maupun kru syuting. Bahkan ada yang sengaja menyetel lagu Ungu meski mengetahui Ica membenci ayahnya kala itu.

"Iya (ngeledekin) cerai atau apa. Sengaja nyetel lagu ayah, udah tau nggak suka. Bahkan waktu itu kalau lagi syuting ada yang nyetel lagu ayah, Icha balik pulang. Karena emang se-nggak terima itu waktu itu," cerita Kiesha Alvaro.

Baca Juga:
Gak Kenal Takut, Kiky Saputri Roasting 'Lesti Kejora' Lagi di Akun Instagram: Akhirnya Minta Maaf

Kenangan buruk bullyan dari kru syuting diingat Kiesha Alvaro saat usianya baru 6 atau 7 tahun. "Mikirnya dia bohong, males. Gitu. Bodo amat orang mau apa. Karena udah dibilangin dari awal, jangan nih, nggak suka. Tapi masih begitu, ya udah," tambahnya.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Aming Dukung Lesti Kejora Balik ke Pelukan Rizky Billar: Kalau Cinta Masih Ada Biarkanlah