Selasa, 14 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 09 November 2022 | 17:42 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kiesha Alvaro sempat curhat soal perjuangannya bekerja di usia muda demi membantu sang bunda, Okie Agustina, yang baru bercerai dengan Pasha Ungu. Banyak komentar yang muncul gegara curhatan Kiesha Alvaro.

Okie Agustina pun ikut buka suara buntut dari curhatan putranya yang viral. Ia menjelaskan kondisi keluarganya ketika awal cerai dari sang mantan suami.

"Sebenarnya kalau dulu tuh gak pernah memaksa Kiesha untuk kerja. Jadi waktu awal-awal divorce itu aku kerja sendiri," ujar Okie Agustina.

Baca Juga:
Sebut RD Kurang Tajir, Denise Chariesta Koar-Koar Punya Bukti Akan Dibelikan Rumah

Potret kedekatan Kiesha Alvaro dan Pasha Ungu (Instagram/@pashaungu_vm)

Namun, pada tahun 2010 sampai 2011 Kiesha Alvaro yang saat itu sudah bangkit atas permasalahan perceraian orang tuanya itu mencoba untuk mencari uang sendiri dan hal tersebut bergulir sampai sekarang.

"2010-2011 itu dia udah mulai bangkit, sudah mulai syuting punya uang terus dia bilang 'aku mau bantu bunda' sampai sekarang kan," ujar Okie Agustina, dikutip Selasa (08/11/2022).

Okie Agustina rupanya sempat meminta kepada Kiesha Alvaro untuk kembali bekerja. Namun, dengan rasa tanggung jawab yang besar, putra sulung kesayangannya itu tak memberikan izin. Biarkan dia yang menjadi tulang punggung keluarganya.

Baca Juga:
Sabda Ahessa Dibawa Wulan Guritno Liburan ke Eropa, Ibunda: Dia Udah Dewasa

"Pernah aku bilang 'kak bunda boleh ga syuting lagi?', dia bilang 'gak usah bunda duduk manis dirumah urusin Icha (Kiesha Alvaro) dan adik-adik' jadi aku udah gak boleh kerja lagi," tambah Okie.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Terancam Dipolisikan gegara Roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri Tetap Slay Fitting Baju Pengantin