Minggu, 22 September 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 10 November 2022 | 16:59 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Denise Chariesta masih terus membahas perselingkuhannya dengan RD. Terkini, Denise Chariesta secara terang-terangan nyaris dapat rumah dari RD dengan syarat tertentu.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Denise Chariesta dalam sesi tanya jawab di Instagram, seperti biasa. Rupanya Denise nyaris dapat rumah andai saja mau sabar jadi simpanan RD.

Ditanya kenapa tak minta dibelikan satu, Denise Chariesta mengatakan mereka sebenarnya sudah berniat membeli rumah. Sayangnya Denise memutuskan untuk berhenti jadi simpanan RD.

Baca Juga:
Sabda Ahessa Dibawa Wulan Guritno Liburan ke Eropa, Ibunda: Dia Udah Dewasa

Denise Chariesta saat ditemui di Jakarta. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Sebenarnya tuh kemarin kalau misalkan gue mau bertahan, sanggup bertahan, sabar sedikit lagi aja, itu ya bisa dapat rumah. Orang kami sudah pilih-pilih rumah kok, orang gue sudah lihat-lihat rumah," kata Denise dikutip dari unggahannya, Selasa (8/11/2022).

"Kan lo lihat sendiri kan konten gue, story gue yang dulu itu, beberapa bulan sebelum Agustus. Pokoknya gue pilih-pilih rumah, terus udah cari-cari rumah juga, segala macam," ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengaku ogah dan tak cocok jadi orang ketiga karena sifatnya yang galak bisa memicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga:
Terancam Dipolisikan gegara Roasting Lesti Kejora, Kiky Saputri Tetap Slay Fitting Baju Pengantin

"Cuma memang guenya sudah enggak mau, memang enggak cocok juga gue jadi orang ketiga. Lo bayangin gue galak gini, kalau gue jadi orang ketiga, kayaknya galakan gue, lama-lama kayaknya bisa gue gebukin tuh laki, gue dilaporin KDRT," imbuh Denise Chariesta.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Sinopsis Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joong Ki pada Keluarga Konglomerat