Senin, 29 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 11 November 2022 | 11:34 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Adelia Pasha ikut menjadi sorotan di tengah polemik curhatan Kiesha Alvaro, putra sulung Pasha Ungu, yang viral. Beragam konten media sosial Adelia Pasha pun menuai atensi.

Seperti baru-baru ini, netizen banyak mampir di unggahan TikTok Adelia Pasha. Padahal Adelia hanya menari santai dengan soundtrack yang sedang viral di TikTok dalam postingannya.

Sampai Rabu (9/11/2022), video TikTok Adelia Pasha ini sudah ditonton sampai 360 ribu kali oleh netizen. Awalnya ia memperlihatkan ekspresi dari samping.

Baca Juga:
'Lagi Kembali Masa Puber', Momen Nathalie Holscher Pamer Video Mesra Bareng Faris

Pasha Ungu dan Adelia Pasha. (Instagram/pashaungu_real01)

Tanpa memandang ke arah kamera, tampak kecantikannya yang memancar. Sembari mengikuti alunan musik, ia kemudian mengubah tatapannya dan tersenyum.

Setelah itu, ia menari dengan menggerakkan tangannya, membentuk sebuah telepon. Sontak saat ini, unggahannya ini dibanjiri komentar oleh netizen.

Bukannya memuji kecantikan dari istri kedua Pasha Ungu ini, justru muncul banyak perbandingan yang datang. Kecantikan Adelia santer dibandingkan dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Cek Toko Sebelah 2, Peran Gisella Anastasia Diganti Laura Basuki

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!