Jum'at, 03 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Sabtu, 12 November 2022 | 20:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nathalie Holscher kecantol mantan pacar zaman SMA setelah cerai dari Sule. Wanita yang pernah jadi DJ itu kini balikan dengan Faris, seorang pria tampan yang bekerja sebagai pengacara.

Meski sudah lama berpisah dan Nathalie sempat menikah dengan Sule, hal itu tak menyurutkan niat keduanya untuk kembali berpacaran.

Beragam tudingan dan kabar miring pun mengiringi kisah cinta mereka yang baru saja merekah kembali. Meski begitu, balikan dengan mantan pacar setelah bercerai bukan hanya dialami oleh Nathalie.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Reborn Rich, Soroti Dua Kehidupan Song Joong Ki yang Sangat Berbeda

Berikut ini kisah Nathalie Holscher yang kecantol mantan usai cerai dari Sule. Ada juga informasi tentang beberapa artis yang mengalami kejadian serupa dengan Nathalie.

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

Setelah drama yang melelahkan dan menguras air mata dengan Putri Delina, Nathalie Holscher akhirnya resmi cerai dari Sule pada Agustus lalu.

Dari perceraian itu disepakati bahwa Adzam akan diasuh Nathalie. Sementara Sule wajib memberi nafkah sebesar Rp25 juta setiap bulan untuk buah hatinya.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Bad Prosecutor, Drama Keren D.O. EXO Tamat dengan Rating Memuaskan

Tak cuma biaya hidup sebesar Rp25 juta tiap bulan, Sule juga menyerahkan dua unit mobil dan satu rumah untuk Nathalie dan Adzam.

Selepas cerai, nasib Sule dan Nathalie pun kontras. Sule dinilai semakin jarang tersorot kamera, sedangkan Nathalie semakin moncer war-wiri di berbagai podcast dan acara tv.

Pada beberapa kesempatan Sule bahkan tampak tak terawat dan kumal. Sementara Nathalie terlihat makin cantik dan ceria semenjak cerai.

Baca Juga:
11 Potret Reiner Manopo, Raja Sinetron Laga Kini Viral Jadi Tukang Servis Jok Motor

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

Di saat Sule hanya memperlihatkan gimmick menjalin hubungan dengan orang baru, Nathalie justru ambil aksi nyata.

Tanpa banyak tarik ulur sensasi, ibu satu anak ini langsung pamerkan kemesraan dengan Faris. Nathalie bahkan blak-blakan sudah berpacaran dengan mantan kekasihnya itu.

Beberapa waktu lalu, Nathalie terlihat menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan Faris dan Adzam.Di momen itu, netizen menangkap gelagat yang menunjukkan ada hubungan tak biasa antara Nathalie dan Faris.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Kirana Anak Anggun yang Baru Ultah ke-15, Makin Cantik

Faris pun sudah sangat akrab dengan Adzam. Netizen kompak menilai Faris cocok jadi ayah sambung Adzam.

Menurut Nathalie, alasan dirinya putus dengan Faris saat SMA ialah karena perbedaan angkatan. Mereka pun harus pisah saat Faris lulus terlebih dahulu.

Lama tak saling kontak, hubungan di antara keduanya kembali terjalin saat Nathalie minta bantuan untuk mengurus perceraian dengan Sule.Hingga akhirnya mereka berdua pun kembali berpacaran.

Deretan artis balikan sama mantan setelah bercerai

Bicara soal CLBK dengan mantan setelah cerai, tentu saja bukan cuma Nathalie Holscher yang mengalami. Kita pasti ingat dengan kisah serupa yang dialami oleh aktris Asha Shara.

Asha yang bercerai pada 14 Januari 2021 dari Syafiq Assa’dy, baru-baru ini mengumumkan telah menikah dengan pria bernama Fahmi Assegaf, yang merupakan mantan kekasihnya di masa lalu.

Ada juga pasangan artis senior Ari Sihasale dan Nia Zulkarnain. Nia yang ditinggal suami meninggal dunia kemudian menikah dengan Ari Sihasale yang merupakan mantan pacarnya di masa lalu.

Serupa dengan Nia dan Ari, pasangan artis Beby Romeo dan Meisya Siregar juga punya kisah CLBK. Keduanya sempat lama pacaran namun putus karena Meisya menikahi pria lain.Akan tetapi jodoh kembali satukan mereka pada tahun 2004 hingga resmi jadi suami istri.

Kisah cinta seperti itu juga dialami oleh beberapa pasang artis lain, di antaranya ialah Delia Septianti dan Adhe Masly, Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia, serta Dennis Adhiswara dan Vina Soraya.

Akankah Nathalie Holscher mengikuti jejak para artis tersebut dan menikah dengan Faris?

Drama Nathalie Holscher

Jika hal itu terjadi dalam waktu dekat, bukan tak mungkin Nathalie akan menerima komentar miring.

Pasalnya, sebelum kembali pacaran dengan Faris, Nathalie kerap dihujat netizen karena sikapnya yang terlalu mengumbar urusan rumah tangganya yang sudah kandas.

Nathalie bahkan pernah menaruh curiga bahwa Sule ada main dengan wanita bernama Riesca Rose tanpa dasar yang kuat. Akibatnya, Nathalie malah panen hujatan netizen yang menyebutnya banyak drama.

Seolah dapat serangan balik, Nathalie Holscher dituding mantan ART punya pria idaman lain saat masih jadi istri Sule.

Menanggapi hal itu, Nathalie Holscher lantas melayangkan somasi terbuka pada mantan ART-nya yang bernama Tri Muwarti tersebut.

Sementara itu, Sule justru lebih memilih diam. Ia mengaku tak mau ikut campur urusan ini karena Nathalie sudah bukan istrinya lagi.

Segera menikah lagi?

Seolah sudah lepas sepenuhnya dari bayang-bayang Sule dan anak-anaknya, Nathalie mantap menatap masa depan dengan Faris.

Kabar tentang rencana pernikahan bahkan sudah santer berembus. Dua sejoli ini dikabarkan akan naik pelaminan di tahun depan. Nenek Nathalie, yang akrab disapa Oma Hetty bahkan telah memberikan lampu hijau bagi sang cucu jika kelak dinikahi Faris.

Jalan menuju pelaminan makin lapang ketika Nathalie Sendiri merasa yakin suatu saat bisa membangun rumah tangga dengan Faris.

Meski saat ini masih fokus mencari nafkah dan memantapkan karir, Nathalie tak menutup kemungkinan untuk terwujudnya hari bahagia tersebut.

Itulah kisah CLBK Nathalie Holscher dan beberapa artis lain dengan mantan pacar masing-masing, yang tentunya punya akhir bahagia.