Minggu, 05 Mei 2024
Diwanna Ericha Diwanna Ericha | MataMata.com Selasa, 15 November 2022 | 18:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang akrab disapa Leslar ini kian memanas. Dewi Perssik murka dengan fans Leslar yang sudah mengusik dirinya sampai-sampai Dewi Perssik harus mengambil langkah hukum.

Polemik ini bermula usai Dewi Perssik mambahas tentang KDRT yang diduga menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sontak saja para fans keduanya yang akrab disapa Leslar ini meradang dan menyerang pelantun "Mimpi Manis itu.

Sebelumnya, Dewi Perssik sudah meberikan klarifikasi dalam momen siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Namun hal tersebut malah semakin membuat para fans Leslar geram dan terus memberikan hujatan lantaran Dewi Perssik disebut terus mengusik Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Kurang Ajar', Vicky Prasetyo Nyesal Lakukan Hal Tega Ini ke Kalina Oktarani

Lantas bagaimanakan kronolgi konflik antara Dewi Persik dan fans Leslar yang berujung lapor polisi? Mari kita bahas.

Titik Awal Mula Perseteruan

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Dewi Perssik membuat fans Lesti Kejora dan Rizky Billar menyerangnya karena dirinya membahas soal KDRT yang diduga menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Usai kejadian tersebut, Dewi Perssik sempat membuat klarifikasi. Namun rupanya fans Leslar sudah terlanjur terpancing dan terang-terang justru menghujat DP.

Baca Juga:
Rizky Billar Bebas dari Jerat Kasus KDRT, Kini Berniat Laporkan Haters?

Dewi Perssik dijelek-jelekkan fans Leslar yang menyinggungnya kawin cerai berkali-kali hingga dikutuk mandul.

"Dikatain mandul, dikutuk mandul, dikutuk sampe cerai sekian kali. Masa aku dikatain gini "emang Lesti kaya lo, yang doyan cerai dikit-dikit ganti laki ganti laki", jahat banget," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik sempat Berikan Klarifikasi

Baca Juga:
'Pembohong!', Fuji Kena Julid Ngaku Sudah Bertemu Keluarga Thariq Halilintar

Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Setelah ramai, Dewi Perssik tampak murka saat live di akun sosial medianya. Dia langsung menyerang netizen yang sudah menjelek-jelekkannya.

“Gue gak pernah ngusik urusan orang dan gak pernah sebut nama, tapi banyak yang ngetag gue untuk minta pendapat,” katanya.

Sebelumnya, DP juga melakukan live IG dan ada komentar fans Leslar yang menyinggung dirinya dengan membahas dirinya sudah nikah berkali-kali.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso, Raffi Ahmad Jawab Kabar Didepak dari RANS Entertainment

“Eh gue nikah ya bukan hamil duluan, kalua hamil duluan ada lagunya tuh ‘ku hamil duluan sudah tiga bulan gara – gara pacarana Sukanya enyot – enyotan’ baru itu murahan, kalua dinikahin itu baru kita berharga,” ucapnya penuh amarah.

Sayembara Rp100 Juta untuk Temukan Haters Fans Leslar

Haters Dewi Perssik, Suwarni di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022) (Adiyoga P.)

Saking geramnya, Dewi Perssik tak main-main dengan fans Leslar yang sudah memfitnahnya. Dia sampai membuat sayembara untuk mencari tahu siapa sosok ibu-ibu yang videonya viral dan menjelek-jelekkannya.

Dia sampai janji akan memberikan uang Rp 100 juta untuk orang yang bisa menemukan ibu-ibu dalam video tersebut.

Dewi Perssik Tempuh Langkah Hukum

Dewi Perssik bersama kakaknya, Mas Bin (kemeja biru) di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/11/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Tak berhenti disayembara saja, Dewi Perssik melanjutkan keseriusannya untuk menindak lebih tegas fans Leslar. Dia menggandeng pengacaranya, Sandy Arifin untuk mengambil jalur hukum.

Menurutnya, dia sudah mendapatkan informasi terkait ibu-ibu dalam video yang sudah memfitnahnya. Dia sudah yakin ingin melaporkan pelaku ke polisi sebagai bentuk efek jera.

Dewi Perssik ingin agar netizen lebih bijak saat memberikan komentar bukan malah menyebarkan fitnah demi membela idolanya.

Dia tak hanya melaporkan satu orang ke polisi. Menurutnya ada beberapa akun Instagram yang sudah masuk daftar untuk dilaporkan ke pihak berwajib.

Itulah kronolgi konflik antara Dewi Perssik dan fans Leslar yang berujung lapor polisi. Bagaimana menurut kamu?