Selasa, 07 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 16 November 2022 | 05:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ibu Lesti Kejora, Sukartini, akhirnya muncul di media sosial Instagram usai heboh kasus KDRT Rizky Billar terhadap putrianya. Kemunculan ibu Lesti Kejora membuat ayah Rizky Billar kena sindir.

Diketahui, beberapa waktu lalu Sukartini hanya muncul dalam potret-potret umrah bersama keluarga besar. Akun Instagram milik Sukartini, @mamah_kejora, pun sudah tidak aktif sejak 14 September 2022.

Terkini, dalam postingan Endang Mulyana lewat akun Instagram @ayah_kejora, Sukartini dan sang suami terlihat berada di sebuah acara penuh balon warna-warni. Ayah dan ibu Lesti Kejora rupanya menjajal 360 Photo Booth Motorized yang tersedia di acara yang mereka hadiri.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Protes Sidang Ditunda Gegara Hakim Ikut Lomba Tenis: Kelamaan!

Potret Ibu Lesti Kejora (Instagram/@mamah_kejora)

Sukartini dan Endang Mulyana tampak ceria sambil berputar-putar menghadap kamera. Latar lagu "The Little Mermaid" dari Roy Dotrice semakin menambah keceriaan ayah dan ibu Lesti Kejora tersebut.

"Kaya anak TK yah," tulis Endang Mulyana dalam video yang dibagikan pada Minggu (13/11/2022).

Kemunculan ibu Lesti Kejora ramai disambut hangat oleh para penggemar. Namun sebagian warganet juga menyentil ayah Rizky Billar yang kemunculannya malah memamerkan BPKB mobil sang putra.

Baca Juga:
Didakwa Pasal Berlapis, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!