Minggu, 05 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 17 November 2022 | 13:37 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gading Marten kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Dugaan itu menguat setelah Ariel Tatum, artis yang pernah jadi lawan main Gading di sebuah film, memperlihatkan foto mesra antara Gading dan wanita tersebut.

Lewat unggahan Instagram story, Ariel Tatum mengunggah momen mesra tersebut. Gading tampak duduk di sebuah kafe sedangkan wanita cantik tersebut berada di sampingnya, merangkul pundak Gading dengan mesra.

Gading Marten dan Paola Serena (instagram/@arieltatum)

Dalam unggahan itu, Ariel Tatum juga menuliskan akun Gading dan teman wanitanya itu. Belakangan diketahui, wanita tersebut adalah Paola Serena Novelli Tobing.

Baca Juga:
11 Potret Paola Serena, Selebgram yang Diduga Tengah Dekat dengan Gading Marten

"Stay up late tonight just for the two of them, (begadang malam ini demi mereka berdua)," tulis Ariel Tatum dalam unggahannya.

Ariel juga membubuhkan tanda cinta dalam kalimatnya, yang semakin menguatkan sinyal bahwa Gading dan Paola menjalin hubungan spesial.

Sebelumnya, Gading dan Paola juga sudah beberapa kali memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan sempat muncul isu perceraian Paola karena kedekatannya dengan Gading. Namun hal itu langsung dibantah oleh Paola.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Paola Serena, Influencer yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Rumor kedekatan mereka berawal dari unggahan Gading Marten dan Paola Serena yang kompak memperlihatkan foto bulan di Instagram masing-masing.

Gading Marten mengunggah foto bulan dengan latar sebuah lagu. Sementara Paola Serena memperlihatkan cuplikan pesan WhatsApp berisi foto serupa dengan keterangan, "tuh bulannya smile."

Tak kurang dari satu jam, unggahan Paola Serena pada Rabu (14/7/2021) itu langsung mendapat respons Gading Marten. Bintang film Love For Sale itu menuliskan sebuah kata sambil menyisipkan emoji tersenyum.

Baca Juga:
Ariel Tatum Spill Foto Gading Marten Mesra dengan Wanita Cantik, Pacar Baru?

"Fakta," tulis Gading Marten.

Selain komentar tersebut, masih ada lainnya, yakni saat Ariel Tatum ikut memberikan emoji di unggahan Paola Serena.

Dalam komentarnya Gading Marten mengatakan, "@Paola.serena nah! Kakak Ariel Tatum kok belom kode-kode dia ya?"

Baca Juga:
Namanya Diseret Pinkan Mambo, Gading Marten Beri Reaksi Tak Terduga

Simak selengkapnya lewat video di atas!