Senin, 06 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 17 November 2022 | 21:32 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ada momen menarik ketika Rino Soedarjo ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk Gisella Anastasia. Yang mana, Rino Seodarjo dipanggil "Calon Pengantin" oleh Melaney Ricardo.

eperti diketahui, Rino Soedarjo merupakan pacar baru Gisella Anastasia usai putus dari Wijin alias Wijaya Saputra. Tak heran jika Rino terlibat dalam perayaan ulang tahun Gisel.

Melihat video YouTube Melaney Ricardo, ada salah satu rekan Gisel lantas jadi sorotan. Rino Soedarjo rupanya dipanggil dengan sebutan 'Calon Pengantin'.

Baca Juga:
Nangis-tangis di Acara TV, Chandrika Chika Kepergok Asyik Joget TikTok: Akting Jago!

Momen Gisel Rayakan Ultah Rino Soedarjo (Instagram/@fadi.iskandar)

"Calon pengantin harus siap," ujar pria yang disapa "Papa" oleh Melaney Ricardo. "Luar biasa calon pengantin," sahut Melaney menimpali.

Melaney Ricardo lantas bertanya apakah ada harapan Gisel untuk menikah tahun ini. "Yuk. Berarti nggak make a wish ya? Tahun ini nggak minta kawin sama Tuhan?" tanya Melaney.

Sebelum Gisel menjawab, lilin di kue ulang tahun di depannya tertiup bak harapan akan segera terkabul. "Itu barusan kejadian lo. Gue ngomong kawin langsung mati loh. Berarti udah diiyakan Tuhan," tandas Melaney Ricardo dan langsung diaminkan teman-teman Gisel yang lain.

Baca Juga:
Bidadari Surga, Setianya Dinan Fajrina saat Doni Salmanan Dituntut 13 Tahun Penjara

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!