Rabu, 08 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 17 November 2022 | 21:47 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nathalie Holscher turut hadir dalam acara ulang tahun Sule baru-baru ini. Ia pun mengajak Baby Adzam untuk bertemu dengan sang ayah.

Beragam momen dari acara ulang tahun Sule lantas menjadi perbincangan di media sosial. Salah satunya ketika Nathalie Holscher mengenalkan pacarnya, Faris, ke Sule saat anaknya menangis.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @real.dramahaluuu pada Rabu (16/11/2022). Pada unggahan tersebut, tampak Sule yang tampil dengan begitu sederhana, dengan mengenakan kaos oblong merah. Ia menambahkan topi berwarna gelap untuk penampilannya.

Baca Juga:
Nangis-tangis di Acara TV, Chandrika Chika Kepergok Asyik Joget TikTok: Akting Jago!

Momen Nathalie Holscher dan Adzam di Ultah Sule (YouTube Nathalie Holscher)

Ketika berjumpa dengan sang buah hati, ia pun segera ingin melampiaskan rasa rindu. Ketika hendak memeluk Baby Adzam, respon yang diberikan sungguh mengejutkan.

Baby Adzam yang ada di pelukan seorang wanita selain Nathalie justru menangis dengan keras dan menolak digendong Sule. Walaupun begitu, Sule tak menyerah begitu saja. Ia mencoba diam sebelum mengelus kepada dari putranya dengan perlahan.

Tak hanya itu, Nathalie pun mencoba berbicara dengan Baby Adzam dan mengingatkannya dengan sang Ayah, Sule. Namun Baby Adzam tetap menolak dan kembali menangis. Tak lama kemudian, muncul seorang pria yang ternyata pacar dari Nathalie Holscher, Faris.

Baca Juga:
Bidadari Surga, Setianya Dinan Fajrina saat Doni Salmanan Dituntut 13 Tahun Penjara

Faris menaiki tangga dan langsung mengulurkan tangan ke Sule yang menjadi tuan rumah. Setelah itu, keduanya berbincang sebentar.

Momen Nathalie membawa pacar ke ulang tahun Sule ini pun menjadi sorotan. Ditambah dengan Baby Adzam yang menangis dan tak mau dipeluk Sule.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!

Baca Juga:
Viral Ditonton 11 Juta Kali, Ritual Baby Izz Anak Nikita Willy sebelum Tidur Siang Jadi Sorotan