Selasa, 30 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 18 November 2022 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Gaya pacaran Mahalini dan Rizky Febian kembali jadi perbincangan. Kali ini gara-gara beredar video Mahalini mencium ketiak Rizky Febian.

Aksi Mahalini mencium ketiak Rizky Febian dibagikan oleh akun gosip, Selasa (15/11/2022). Dalam video, tampak penyanyi asal Bali itu tersenyum sambil mendekatkan hidung ke ketiak pacarnya.

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)

Meski baru satu tahun menjalin hubungan asmara, Rizky Febian dan Mahalini memang kerap mengumbar kemesraan. Pasangan muda ini bahkan sering dicibir karena sudah seperti suami istri.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pamer Foto Jejer Regi Datau, Auto Disemprot: Sakit Hati Jadi Gila Ya?

Memang tidak semua orang mencibir hubungan asmara anak sulung Sule ini. Banyak juga yang mengaku baper. Namun tetap saja, beberapa netizen menuliskan teguran untuk pasangan ini.

"Sampe segitunya, ciumin ketek. Ingat tembok terlalu tinggi," komentar netizen. "Capek deh jorok. Mending mikirin siapa nanti yang pindah agama," sahut yang lain.

Sementara itu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini nampaknya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Sule sendiri tidak begitu mempermasalahkan anak-anaknya pacaran beda agama.

Baca Juga:
Mediasi Jessica Iskandar dan Steven Gagal, Agenda Berlanjut ke Sidang

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!