Kamis, 02 Mei 2024
Yulia Rosdiana Putri Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Jum'at, 18 November 2022 | 20:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Baru-baru ini, Pinkan Mambo menghebohkan publik dengan pengakuannya yang kontroversial. Lantaran ia mengaku pernah menjadi simpanan dari seorang artis.

Padahal saat itu, ia masih memiliki status menjadi istri dari Steve Wantania. Tak hanya Pinkan Mambo, ternyata ada beberapa artis lain yang mengaku pernah selingkuh. Simak selengkapnya dalam artikel ini.

1. Pinkan Mambo

Baca Juga:
Pinkan Mambo Nomorsatukan Anak Jadi Artis, Sekolah Nomor Dua: yang Penting Cari Duit

Pinkan Mambo. (Instagram/pinkan_mambo)

Pinkan Mambo mengakui dirinya pernah selingkuh lewat perbincangan dalam kanal YouTube miliknya pada 4 November 2022 lalu.

Saat itu, ia juga menceritakan tentang sosok pria yang selingkuh dengannya. Bukan nama, melainkan inisial yang diwakili dengan huruf G.

Ketika menjadi simpanan G, Pinkan masih menjadi istri sah dari Steve Wantania.  Bahkan G disebut mengirimkan uang untuk memenuhi kebutuhan Pinkan dan anak-anaknya.

Baca Juga:
10 Momen Lesti Kejora Kumpul dan Makan Bareng Bestie, Ada Aurel Hermansyah hingga Syifa Hadju

Terkait sosok G ini, banyak dugaan yang datang. Nama artis seperti Gading Marten dan Vicky Prasetyo juga ikut terseret.

2. Reza Arap

Reza Arap dan Wendy Walters (instagram/@ybrap)

Nama Reza Arap sempat memenuhi trending Twitter usai dirinya diduga selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Padahal usia pernikahan mereka bisa dibilang masih muda.

Baca Juga:
Lesti Kejora Menang Arisan, Netizen Malah Nyinyir: Bisa Buat Kasih Jatah ke Kakak

Meskipun begitu, Reza sempat menanggapi isu tersebut sebagai rumor belaka. Ia juga memilih diam selama beberapa waktu

Beda halnya dengan sang istri. Wendy menyebutkan bahwa Reza mengaku selingkuh dengan alasan ingin mencoba perempuan lain.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Wendy  menegaskan bahwa walaupun Reza dikenal bucin, itu tak menjamin dirinya memang setia.

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Ibu Negara Korsel, 10 Artis Indonesia Tetap Cantik di Usia 50-an

3. Zack Lee

Zack Lee. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Isu perselingkuhan Zack Lee dari istrinya, Nafa Urbach memang bukan rahasia lagi bagi publik. Tak hanya seorang, Zack Lee diduga menjalin hubungan dengan beberapa perempuan lain.

Menariknya, beberapa perempuan yang diduga selingkuh dengannya ini datang dari dunia hiburan. Bahkan  konon, Nafa pernah menyiapkan pengaman saat suaminya selingkuh.

Walaupun begitu, perselingkuhan ini menyebabkan pernikahan Zack dengan Nafa Urbach berakhir dalam perceraian.

Usai bercerai, Nafa dan Zack masih berhubungan baik sampai sekarang. Keduanya pun sering memamerkan kebersamaan di media sosial.

4. Mieke Amalia

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Meski kini hidup dengan adem tentrem bersama sang suami, awal kisah cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro tak semudah itu.

Secara gambling, Mieke pernah mengaku bahwa hubungannya dengan Tora Sudiro memang dimulai dari perselingkuhan. Saat itu pun, perselingkuhan mereka ramai diperbincangkan media.

Memilih selingkuh, baik Mieke maupun Tora sudah memiliki pasangan masing-masing. Hingga mereka harus super hati-hati saat berhubungan.

Tak hanya itu, Mieke mengaku ‘kumpul kebo’ dengan Tora jauh sebelum keduanya menikah secara resmi dan menjadi pasangan suami isteri.

5. Luna Maya

Luna Maya(Instagram/@lunamaya)

Artis terakhir yang ngaku pernah selingkuh dan sangat mengejutkan adalah Luna Maya. Ia mengaku dirinya pernah selingkuh saat berbincang dengan Reza Rahardian baru-baru ini.

Meski begitu, ia tak ingin membahasnya lebih lanjut karena merasa bersalah sampai sekarang. Ia pun tak ingin selingkuh lagi di masa depan.

“Kalau gue juga pernah selingkuh. Tapi itu terjadi udah lama banget dan karena kejadian itu gue janji sama diri gue sendiri, aduh gue enggak mau deh selingkuh,” kata Luna Maya.

Itulah lima artis yang mengaku pernah selingkuh di masa lalu. Ada Pinkan Mambo dengan pria inisial G dan Luna Maya yang penuh rahasia.