Minggu, 12 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 20 November 2022 | 09:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penampilan Ariel Tatum saat memakai kain tradisional kembali memikat perhatian netizen. Beragam pujian diberikan untuk Ariel Tatum yang berhasil tampil menawan dalam balutan wastra Indonesia.

Tentu saja, potret Ariel Tatum mengenakan kain tradisional dibagikan secara langsung di media sosial miliknya. Ia tampil cantik dengan balutan kain yang dibuat menjadi dress dengan model kemben. Dress itu dibuat dari kombinasi antara kain songket dan tenun.

Diketahui bahwa dress tersebut merupakan rancangan dari Indira Laksmi Bali. Dress kain itu memiliki diberi nama "Kinari".

Baca Juga:
Ariel Tatum Tampak Gemetar dan Grogi Saat Nyanyi Bareng Ari Lasso, Publik Terkesima: Luar Biasa Berani Melawan Anxiety!

Kinari merupakan simbol keabadian cinta yang digambarkan dengan wujud burung surgawi. Konon katanya, berwajah cantik khas wanita Indonesia, dengan berbagai talenta seni budaya.

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Penampilan Ariel Tatum dalam balutan dress kain itu juga diperindah dengan aksesoris aksen emas yang ia kenakan. Mulai dari gelang, kalung, anting, hingga hiasan kepala.

Ariel Tatum tampak sangat luwes dengan segala pose dalam potret itu. Salah satunya ketika satu tangannya memegangi gentong dan satunya lagi diangkat ke atas seolah-olah memamerkan pesonanya.

Baca Juga:
Ariel Tatum Sumingrah Tanpa Make Up Sambil Nempel Happy Salma, Auto Ingat Nicholas Saputra

Unggahan soal potret Ariel Tatum dalam balutan kain itu lantas menarik perhatian warganet. Beragam komentar pujian pun memenuhi unggahan itu.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Update Lagi di Hotel Yogyakarta, Ariel Tatum Diduga Ketemuan dengan Nicholas Saputra