Sabtu, 27 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 23 November 2022 | 19:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dunia hiburan merupakan industri dengan pergerakan yang sangat cepat. Para selebriti yang tidak mengembangkan diri dan mempertimbangkan risiko menjadi seorang entertainer bisa dengan mudahnya tersingkir dan tergantikan oleh seleb pendatang baru lainnya.

Chandrika Chika, selebgram yang viral berkat kepiawaiannya menari diiringi lagu Papi Chulo, kini mulai kehilangan pamornya. Dimas Ahmad si 'kembaran' Raffi Ahmad pun perlahan sudah jarang wara-wiri di layar kaca dan diisukan didepak dari Rans Entertainment.

Lantas, bagaimana nasib maupun kabar terbaru Chika, Dimas, dan para artis dadakan lainnya yang kini namanya mulai dilupakan? Mari kita bahas!

Baca Juga:
Geger Kubu Chandrika Chika Tepuk Tangan Fuji Tak Direstui Gen Halilintar: Mereka Ngetawain

1. Ade Londok

Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Ade Londok sempat viral lewat video uniknya dalam me-review jajanan khas Jawa Barat. Berkat videonya tersebut, Ade Londok kerap diundang ke stasiun televisi. Namun sayang, Ade malah dihujat netizen karena sikapnya yang dianggap norak dan tak sopan ketika di TV.

Dalam sebuah acara, Ade dituding melakukan aksi tak terpuji terhadap pelawak senior Malih Tong-Tong. Imbasnya, ia kini tak lagi dipanggil syuting.

Baca Juga:
Nangis-tangis di Acara TV, Chandrika Chika Kepergok Asyik Joget TikTok: Akting Jago!

Belum lama ini, Ade dikabarkan dirawat rumah sakit. Namun, ia kini sudah sembuh dan kembali menjalani profesinya terdahulu sebagai tukang jahit.

2. Jeje Slebew

Jeje Slebew. (YouTube/BACOT TELEVISION)

Jeje Slebew sempat viral beberapa waktu lalu karena fenomena Citayam Fashion Week. Namun semakin ke sini, namanya mulai meredup. Apalagi dia sempat dianggap berulah karena sikapnya yang sombong dan arogan.

Baca Juga:
9 Potret Dimas Ahmad Liburan di Jepang, Sambil Nyari Jodoh?

Roy, yang merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week, mengungkapkan kabar terbaru Jeje. Katanya, remaja 17 tahun itu masih aktif bermain di kawasan Sudirman.

" (Jeje masih) sering nongkrong di Sudirman," kata Roy di Jakarta Selatan, Selasa 6 September 2022.

3. Chandrika Chika

Baca Juga:
Chandrika Chika Nangis Dikucilkan Rekan Artis, Sampai Berbulan-bulan Takut Pergi ke Luar Rumah

Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Di hadapan Feni Rose, Chandrika Chika menangis mengungkap alasannya menghilang dari layar kaca. Ternyata, ini berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, hingga membuatnya merasa dikucilkan.

"Kenapa harus aku yang dituduh. Kayak aku yang bikin masalah. Padahal tuh nggak. Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan," kata Chandrika Chika menangis di acara Rumpi.

Masih berurai air mata, Chika tidak memungkiri permasalahan yang menimpa dirinya cukup berat. Imbas kejadian ini, dia sampai merasa dikucilkan oleh rekan selebritis lainnya.

4. Sinta dan Jojo

Sinta dan Jojo Keong Racun. (YouTube)

Sinta dan Jojo bisa dibilang menjadi salah satu artis dadakan generasi pertama. Jauh sebelum ada TikTok, keduanya sudah dikenal publik karena memparodikan dan lipsync lagu "Keong Racun" sekitar tahun 2010 silam.

Sejak viral di internet, duo asal Bandung ini mulai diundang untuk mengisi beberapa program televisi dengan aksi lipsync mereka. Bahkan, Sinta dan Jojo sempat masuk ke manajemen artis milik Charly Van Houten dan dibuatkan lagu. Sayangnya, lagu tersebut tidak laku di pasaran. Perlahan, popularitas Sinta dan Jojo di dunia hiburan pun mulai meredup hingga akhirnya keduanya menghilang tanpa kabar.

5. Dimas Ahmad

Potret Dimas Ahmad Liburan di Jepang. (Instagram/dimas_baam)

Dimas Ahmad mendadak viral usai disebut-sebut sebagai penjual bakso yang tampangnya plek ketiplek Raffi Ahmad. Kini, Dimas dikabarkan sudah didepak dari Rans Entertainment dan kembali berjualan bakso.

Terkait ini, suami Nagita Slavina itu pun memberikan penjelasan. Dia tidak memungkiri akhir-akhir ini jarang bikin konten bareng Dimas Ahmad.

"Sebenernya bukan gitu. Everybody change. Semua orang berubah. Maksudnya gue yang tadinya di rumah rajin ngerjain vlog, gue lagi ngerjain bisnis yang lain, Gigi juga ngerjain yang lain, Dimas juga yang lain," tutur Raffi Ahmad di program FYP baru-baru ini.

Demikianlah sederet kabar terbaru para artis dadakan yang kini namanya mulai tenggelam. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.