Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 24 November 2022 | 08:49 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Gracia Indri dan suami, Jeffrey Slijpen. Setahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama. Gracia Indri melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan di Belanda.

Momen ini dibagikan oleh Gracia Indri di Instagram pada Selasa (22/11/2022) kemarin. Langsung mencuri perhatian, unggahannya mendapatkan 108 ribu kali likes dari netizen.

Momen Gracia Indri Melahirkan. (Instagram/@graciaz14)

JeffreyMelalui unggahan ini, wanita kelahiran Pasuruan ini menyampaikan perasaan bahagianya bersama sang suami dan keluarga besar.

"Welcome to our world baby," tulis Gracia Indri di Instagram miliknya.

Baca Juga:
Gracia Indri Ngidam Dibawakan Peyek ke Belanda

Selain itu, Gracia membeberkan pula jenis kelamin dari anak pertamanya ini. Berjenis kelamin perempuan, anak Gracia Indri memiliki nama yang begitu indah.

Tentu saja ia mendapatkan nama belakang dari sang Ayah, Slijpen, seperti sang Ibunda usai resmi menikah. Putrinya diberi nama lengkap Nova Lynn Slijpen.

Gracia pun memberikan ungkapan cinta kepada putrinya yang baru lahir tersebut. Bagi Gracia Indri dan suami, Nova Lynn hadir dalam keindahan yang lebih dari mimpi mereka selama ini.

Baca Juga:
9 Potret Baby Bump Gracia Indri, Gemes Banget Maternity Shoot Bareng Suami

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.