Rabu, 01 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Kamis, 24 November 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Tanpa banyak koar-koar, Ayu Ting Ting belakangan terciduk pernah musuhan dengan Boy William. Bahkan, Ayu dan Boy mengaku baru bisa kembali baikan setelah empat tahun berantem!

Hubungan Ayu Ting Ting dengan beberapa artis lantas disinyalir tidak baik-baik saja karena jarang terlihat menghabiskan waktu bersama-sama. Siapa saja artis yang dikabarkan musuhan sama Ayu Ting Ting? Mari kita simak.

1. Boy William

Baca Juga:
10 Foto Lawas Ayu Ting Ting dan Keluarga, Paras Ayah Ojak saat Muda Curi Atensi

Profil Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Publik mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa Ayu Ting Ting dan Boy William musuhan. Namun, bagi fans Ayu Ting Ting yang disebut Aytinglicious, fakta itu tak mengejutkan lagi.

Blak-blakan, Ayu Ting Ting mengaku tersinggung karena Boy William dinilai memperlihatkan ekspresi jijik saat melihat fotonya di sebuah acara televisi. Ayu ternyata mengetahui ekspresi jijik Boy dari video yang dikirimkan fans.

Beruntungnya, kini hubungan keduanya sudah kembali akur. Boy William telah meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut. Usai 4 tahun musuhan mereka kembali akur, Ayu Ting Ting dan Boy William kini sukses bikin baper.

Baca Juga:
Pamer Cewek Baru, Ketampanan Mantan Suami Ayu Ting Ting Enji Jadi Buah Bibir

2. Luna Maya

Luna Maya dan Ayu Ting Ting [YouTube]

Belum lama ini, Ayu Ting Ting dan Luna Maya memperlihatkan keakraban di ruang make up sambil membicarakan grup idola mereka, BTS. Mereka bahkan janjian nonton konser dan menghalu bersama-sama.

Padahal, diberitakan sebelumnya, Luna Maya dikabarkan musuhan sama Ayu Ting Ting karena masalah bisnis pada tahun 2016. Awalnya Luna Maya menjadikan Ayu Ting Ting sebagai Brand Ambassador dari sebuah produk miliknya. Namun, saat kontrak baru berjalan tiga bulan, Ayu Ting Ting merilis brand fashion sendiri. Luna Maya lantas terang-terangan menyebut Ayu Ting Ting tidak memiliki etika.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Plek Ketiplek Barbie Hidup dan Gadis Korea, Boy William Kepincut: Gercep Banget!

Namun, belakangan ini, dua artis top Tanah Air itu mengatakan bahwa perseteruan masa lalu di antara keduanya terjadi karena salah paham semata. "Itu mah salah-salah paham aja. Masalah ego, masalah kebodohan-kebodohan," kata Luna Maya dalam vlog di saluran YouTube pribadinya.

3. Jessica Iskandar

Transformasi rambut Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar kabarnya sempat membuat Ayu Ting Ting tersindir saat membuat vlog bersama Nagita Slavina pada Mei 2016. Dalam video tersebut Jessica membuat lelucon soal Ayu yang menangis karena teringat perjuangan membesarkan buah hatinya, Bilqis.

Baca Juga:
3 Kali Cerai Belum Kapok? Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Diduga Kencan Bareng Janda

Candaan tersebut rupanya membuat Ayu marah hingga membuat Jessica langsung meminta maaf. Selang dua bulan, konflik kembali terjadi saat Jessica meminta tolong untuk membantu mempromosikan busananya ke akun Instagram, tetapi malah diabaikan oleh Ayu.

Kendati begitu, Ayu Ting Ting kini berteman baik dengan Jessica Iskandar. Ketika Jessica melahirkan, Ayu langsung datang menjenguknya. Bahkan, Jessica kini tak ragu menyebut Ayu adalah orang kesayangannya.

4. Nikita Mirzani

Perjalanan Kasus Nikita Mirzani vs Dito Mahendra(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani dikabarkan musuhan sama Ayu Ting Ting atas sindirannya di salah satu acara penghargaaan. Sindiran tersebut diduga berkaitan dengan rumor perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Namun, dugaan saling musuhan tak terbukti karena Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting beberapa kali ngonten bersama.

5. Nagita Slavina

Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Rumor Ayu Ting Ting musuhan dengan Nagita Slavina masih menyisakan teka-teki. Isu permusuhan tersebut diduga karena isu Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi Ahmad.

Namun, dalam salah satu acara televisi, Nagita Slavina membantah musuhan dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja ucapan itu belum terbukti lantaran Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kini tak pernah terlihat bersama-sama lagi.

Demikianlah sederet artis yang dikabarkan musuhan sama Ayu Ting Ting. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.