Senin, 29 April 2024
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com Senin, 28 November 2022 | 19:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kembali buka-bukaan, Venna Melinda belakangan membeberkan urusan ranjangnya dengan Ferry Irawan. Bahkan, Venna Melinda mengaku memiliki hubungan suami istri seperti adegan dalam film 365 Days.

Namun, Venna Melinda bukan satu-satunya artis yang berani mengumbar urusan ranjang bersama pasangan. Siapa sajakah itu? Mari kita bahas selengkapnya di sini!

1. Venna Melinda

Baca Juga:
Darius Sinathrya Pamer Teman Tidur Baru di Ranjang: Para Istri Berhati-hatilah!

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/vennamelindareal)

Baru menikah pada awal tahun 2022, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap memamerkan kemesraan. Venna pun merasa tak masalah dengan membicarakan urusan ranjang dalam pernikahan mereka.

Hadir di sebuah podcast baru-baru ini, Venna mengungkap bahwa ia dan Ferry pernah melakukannya di dapur. Venna juga menganggap ‘berhubungan’ dengan suami sebagai hal yang penting di usia 50 tahun, sama halnya dengan olahraga.

2. Jennifer Jill

Baca Juga:
Wulan Guritno Liburan bareng Pacar ke Eropa, Urusan Ranjang Disorot

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

Artis lain yang tak kalah terang-terangan terkait urusan ranjang adalah Jennifer Jill. Bagi Jennifer Jill, aktif melakukan hubungan seks bisa membuatnya lebih awet muda dan menjadi tips diet terbaik.

Kendati menikah dengan Ajun Perwira yang lebih muda, Jennifer merasa tak ada masalah dengan hubungan suami istri dalam pernikahannya.

Jennifer mengaku pernah mencapai kepuasan berulang kali hanya dalam satu kali berhubungan dengan Ajun. Tak hanya itu, Jennifer dan Ajun mengaku pernah main bertiga.

Baca Juga:
Bongkar 'Borok' Vicky Kaushal di Ranjang, Katrina Saif: Saya Tak Bisa Tidur

3. Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Ketiga, ada Ashanty yang ternyata juga berani membicarakan urusan ranjangnya dengan Anang Hermansyah ke publik.

Bahkan Anang sendiri mengaku memang meminta dilayani oleh Ashanty setiap hari. Sementara, Ashanty merasa cukup berhubungan suami istri dengan Anang selama tiga hari sekali.

Ashanty dan Anang pun memiliki cara tersendiri untuk membuat hubungan semakin awet. Konon, Ashanty mengoleksi berbagai kostum untuk meningkatkan kepuasan bersama.

4. Jenita Janet

Jenita Janet bersama suaminya. (Instagram/@jenitajanet)

Berbeda dengan Ashanty, Jenita Janet lebih berani mengumbar gaya yang ia sukai saat berhubungan suami istri. Ternyata Jenita Janet lebih suka memegang kendali saat berhubungan dengan suami, Danu Sofwan.

Saat berbincang dengan Nikita Mirzani, Jenita mengaku suka berada di posisi atas. Tidak tanpa alasan, menurut Jenita, ekspresi suaminya begitu menggemaskan ketika dilihat dari posisi tersebut.

5. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Jika sebelumnya didominasi dengan artis senior, kini ada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menariknya, Aurel dan Atta menceritakan malam pertama mereka di sebuah konten YouTube tahun 2021 lalu.

Saat itu, Aurel membeberkan bahwa ternyata Atta adalah sosok yang gengsinya besar. Alhasil, Aurel yang sering melakukan inisiatif.

Menjadi pihak yang lebih dominan, Aurel pernah mengutarakan keinginan untuk punya lima anak dari Atta Halilintar.

Demikianlah sederet artis yang berani membeberkan urusan ranjang dengan suami. Saksikan berita terupdate lainnya di YouTube Sorot Mata.