Kamis, 28 Maret 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Rabu, 07 Desember 2022 | 11:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kurang dari sepekan jelang hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono,  banyak hal yang telah dipersiapkan keluarga untuk resepsi pada 10 Desember nanti, termasuk souvenir.

Rupanya, di balik pemilihan souvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terdapat sosok ibu Iriana Jokowi yang juga memilih untuk para tamu nanti. Bahkan, istri Presiden Joko Widodo alias Jokowi ini datang langsung untuk memilih souvenir yang akan dibagikan.

Potret Kedekatan Kaesang dan Ibu Iriana (YouTube Kaesang)

Iriana Jokowi memilih Anaria Souvenir menjadi perusahaan untuk memproduksi souvenir di acara pernikahan putra bungsunya nanti. Berdasarkan keterangan pemilik Anaria Souvenir, Ria Saktia, Iriana Jokowi memilih souvenir VIP yang khusus dibagikan kepada para tamu VIP nanti.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngarep Diundang Kaesang Pangarep ke Pernikahannya: Brader I Love You So Much

"Ibu negara turut terjun langsung memilih souvenir yang khusus dibagikan kepada para tamu VIP," terang pemilik Anaria Souvenir, Ria Saktia dikutip dari Suarajogja – jaringan Suara.com, Minggu (4/12/2022).

Lebih lanjut souvenir yang disiapkan juga tidak hanya satu. Ria mengatakan, souvenir yang dibeli ada tiga jenis. Hal ini disesuaikan karena ada tiga acara yang akan dilaksanakan dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Ada acara Midodareni keluarga Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep. Kemudian souvenir untuk acara akad nikah dan juga resepsi baik di Jogja ataupun Solo. Itu semua dari kami,"ujar Ria.

Baca Juga:
40 Putri Indonesia Akan Jadi Bridesmaid di Pernikahan Erino Gudono dan Kaesang Pangarep

Di samping itu, Ria juga menjelaskan, Iriana Jokowi rupanya memilih desain yang lebih sederhana untuk para tamunya nanti. Padahal, Ria mengaku telah mengirimkan banyak sampel. Namun, Iriana tetap memilih mempertahankan profilnya yang sederhana sehingga ia memutuskan tidak terlalu ramai dan berlebihan.

"Dari sekian banyak sampel yang saya kirim ke Iriana Jokowi, namun yang dipilih Ibu Negara adalah souvenir yang simpel. Beliau ini profilnya adalah sederhana sehingga yang dipilih adalah cukup simpel," jelasnya.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
Viral Potret Muda Ayah Erina Gudono, Plek Ketiplek Kaesang Pangarep!