Kamis, 25 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Sabtu, 10 Desember 2022 | 06:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Prosesi pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sudah mulai ditayangkan di stasiun televisi. Beragam serba-serbi pernikahan pasangan ini pun mulai terungkap lewat tayangan tersebut.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah hampers yang disiapkan Erina Gudono untuk sahabat dan Putri Indonesia. Isi hampers tersebut terdiri dari kain dari keluarga Erina yang sudah terlebih dahulu dibagi-bagikan, gelas estetik dan simpel, parfum, serta diffuser berisi rosella.

Isi Hampers untuk 54 Sahabat Erina dan Putri Indonesia. (Tangkapan layar Vidio.com/SCTV)

Sederet isi hampers itu dibuat dengan tujuan yang sangat baik. Erina berpesan pada pihak yang membuat hampers, ia ingin hampers tersebut berguna dan dikemas secara elegan.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Pakai Celana Motif Cinde Jelang Siraman, Maknanya Mak Jleb!

Bila dilihat keseluruhan, hampers itu didominasi warna hijau dengan tema bunga-bunga, yang terdiri dari bunga tulip dan anggrek.

Konon, proses pembuatan hampers itu sudah dimulai sejak awal Agustus 2022. Hampers tersebut pun rampung dibuat dalam waktu satu minggu setelah desain hampers selesai dibuat.

Dalam boks hampers juga terdapat tulisan The Wedding of Erina dan Kaesang. Di situ juga tertera logo "KE" yang dibuat untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga:
Link Live Siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Hari Ini, Sudah Berlangsung!

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!